Sukses

Entertainment

Alami Gangguan Kecemasan, DAY6 Tetap Rilis MV Comeback Zombie

Fimela.com, Jakarta Band bentukan JYP Entertainment, DAY6 melangsungkan comeback pada hari ini, 11 Mei 2020. Mereka menghadirkan single dan MV baru berjudul Zombie di kanal resmi agensi.

Meski terkesan punya judul yang agak menyeramkan, sisi yang dibahas di lagu ini adalah tentang kehidupan sehari-hari. Di liriknya DAY6 menggambarkan kehidupan orang yang hidup dengan penuh kesibukan, lupa waktu sampai tidak mengurus diri.

Zombie menjadi title track yang dipilih untuk mewakili album The Book of Us: The Demon. Mini albumĀ DAY6 ini merupakan EP keenam Jae dkk yang berisi total 8 track termasuk Zombie versi bahasa Inggris.

Tunda Promosi

Meski album telah dirilis hari ini, para personel DAY6 masih akan beristirahat untuk sementara waktu. Agensi mengungkap jika para anggota sedang mengalami gangguna kecemasan.

Karena itu beberapa agenda promosi dalam waktu dekat akan ditunda terlebih dulu. Mereka akan bersitirahat dan memulihkan kondisi sebelum menjalani rangkaian aktivitas yang akan membutuhkan tenaga serta pikiran.

Dukungan My Day

Tak tinggal diam, para fans yang menamakan diri My Day mencoba menyemangati para idolanya. Lewat cuitan di Twitter, beberapa keyword mereka sukses jadi trending topic, salah satunya #DAY6_Zombie.

Semoga kondisi Jae, Young K, Sungjin, Wonpil dan Dowoon segera membaik dan mempromosikan album mereka dengan semangat baru. Kabar baiknya, Zombie sudah meraih posisi meyakinkan di real time chart musik, dengan posisi 8 di MelOn chart.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading