Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong di Antara Prioritas Akting dan Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Aktris Mikha Tambayong merupakan salah satu selebritas dengan bakat lengkap di dunia hiburan tanah air. Mengawali karier sebagai pesinetron, ia pun sempat merambah dunia tarik suara dengan menelurkan beberapa single populer. Terakhir, namanya pun eksis sebagai pemain film.

Berada di dua dunia, yaitu akting dan nyanyi, perempuan 25 tahun itu merasa bersyukur bisa berkesempatan mengeksplorasi kemampuannya di industri hiburan. Lalu, jika diminta untuk fokus pada satu bidang, apa kira-kira yang akan dipilih oleh Mikha?

Dalam live instagram bersama CGV, belum lama ini, pertanyaan demikian pun sempat terlontar. Keponakan dari penyanyi senior Harvey Malaiholo itu mengaku bingung untuk memilih salah satu dari dua hal yang ia geluti saat ini.

"Sampai sekaranga aku nggak tau jawabnya apa," singkat Mikha Tambayong.

Kecintaan terhadap Musik

Dikatakan perempuan 25 tahun itu, dunia seni memang sudah mendarah daging padanya sejak dulu. Mikha pun mengaku memang sudah bercita-cita menjadi penyanyi sejak kecil.

"Kalau musik, aku udah in the blood, aku cita-citanya di dunia musik," jelasnya.

Terbuka karena Akting

Meski demikian, sebelum akhirnya mampu mewujudkan cita-cita sebagai penyanyi, patut diakui Mikha Tambayong, kariernya di industri hiburan terbuka saat dirinya terlibat dalam sebuah project sinetron pada 2008 lalu. Seiring berjalannya waktu, ia pun semakin menikmati apa yang sudah dan ingin ia capai di dunia akting.

"Aku merasa ini (akting) passion yang harus discover lagi, jadi yang satu hobi (akting) dan cita-cita (nyanyi). Dan film seneng dan aku explorer lagi," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading