Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bareng Anak, Stefan William Bersaing Rebut Hati Netizen

Fimela.com, Jakarta Buah hati dari pasangan Stefan William dan Celine Evangelista yang pertama, Lucio Otthild William sudah semakin besar. Semakin hari, bocah tersebut sudah memperlihatkan garis ketampanan yang diwarisi dari orangtuanya.

Lucio sendiri lahir pada 6 Oktober 2017 lalu. Usianya kini sudah akan memasuki 3 tahun. Dari banyak foto-foto tumbuh kembangnya yang diunggah oleh orangtuanya lewat media sosial, Lucio terlihat begitu menawan.

Dirinya pun agaknya mewarisi bakat kedua orangtuanya ketika berada di depan kamera. Seperti terlihat dalam beberapa foto yang diunggah Stefan William di laman Instagramnya, Lucio terlihat menikmati berbagai gaya di depan kamera.

Bersaing di Depan Netizen

Dalam foto tersebut, terlihat Stefan William mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sementara Lucio digendongnya. Tak seperti sang ayah, Lucio mengenakan kemeja berwarna putih dengan dasi hitam dan celana jeans.

Ia yang menggenggam sebuah permen lolipop tampak tersenyum manis di depan kamera. Sungguh menggemaskan dan tak kalah tampan dari ayahnya. Karenanya, Stefan William pun melontarkan tanya kepada netizen.

"Guys menurut kalian gemesan dady apa Cio?" tutur Stefan William di laman Instagramnya, stefannwilliam, baru-baru ini.

Lucio Banyak Pujian

Banyak netizen yang akhirnya mengeluarkan pendapatnya terkait pertanyaan Stefan William tersebut. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa antara bapak dan anak ini memiliki derajat ketampanan yang sepadan.

"Ganteng banget heran, bapak sama anak," tutur akun aenifhmwt. "Bagaikan pinang dibelah 2," sambung akun krissy.leanne71.

Namun, kebanyakan dari komentar netizen menyatakan bahwa Lucio lebih menggemaskan dari sang ayah. "Cio gemes bangett," papar akun indriyani_septy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading