Sukses

Entertainment

Foto Tampil Religius, Ririn Ekawati Bicara Tentang Belajar dari Salah

Fimela.com, Jakarta Nama pemeran cantik Ririn Ekawati pernah menjadi bahan pemberitaan kala dirinya diamankan polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Namun, ia pun kemudian dibebaskan setelah hasil tes urine menyatakan dirinya negatif.

Sebuah pelajaran tentunya diambil oleh Ririn ketika itu, termasuk bagaimana dirinya yang salah melangkah dalam pergaulan. Namun, sebagai manusia, kesalahan merupakan hal yang wajar dilakukan.

"Salah Itu wajar...," demikian Ririn di laman Instagramnya, ririnekawati, baru-baru ini.

Hindari Kesalahan Sama

Ririn Ekawati sendiri menuliskan kalimat umum dalam statusnya. Karenanya, setiap orang bisa berkaca kepada diri sendiri atas kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan, lalu berusaha memperbaikinya.

"Mengakui, Minta Maaf, Belajar, lalu usaha untuk menghindari kesalahan yang sama...," tutur Ririn.

Ia mengatakan bahwa hal ini terdengar sederhana, namun sudah untuk dipraktekkan. "Terdenger Sederhana ya, Walaupun Memang Rumit Untuk di Lakukan. #selfreminder," paparnya.

Tampak Religius

Unggahan yang dilakukan pada bulan Ramadan ini seolah menjadi refleksi dari Ririn Ekawati untuk selalu introspeksi diri. Ia pun terlihat sangat religius dengan mengenakan mukena berwarna putih cemerlang.

Ririn terlihat begitu cantik meski hanya wajah yang tampak darinya. Pujian pun mengalir deras dari netizen yang melihat unggahan tersebut. "Cantiknya ga ada obat. Selamat berpuasa Teh Rin," tutur akun komika muhadkly.

"Lihat ini gak jd batal puasa nya krn dahaga langsung adeeem," ujar akun kanda_bubu. "Masya Allah bidadari syurga udah turun ke bumi," tandas akun bernama erix_arabanie.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading