Sukses

Entertainment

Raditya Dika Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil komedian sekaligus penulis Dika Angkasaputra Moerwani Nasution yang lebih dikenal dengan Raditya Dika. Pasalnya belum genap anak pertama lahir, istrinya, Anissa Aziza kini sedang mengandung anak kedua.

Mengetahui sang istri yang sedang berbadan dua, Raditya kemudian mengantar sang istri untuk memeriksa kandungan ke salah satu klinik yang tidak jauh dari kediamannya.

"Halo semuanya hari ini kita harus ke luar rumah karena keadaan ibu hamil satu ini (menunjuk Anissa) harus chek up. Dan hari ini Alinea (anak pertamanya) ulang tahun," kata Raditya Dika, melalui akun YouTube pribadi miliknya yang diunggah beberapa hari lalu.

Lihat Sang Anak di USG

Pasangan yang menikah pada 2018 lalu ini pun terlihat begitu bahagia bisa melihat potret calon anak kedua mereka di layar USG. Raditya pun terkejut saat tahu anak yang tengah dikandung istrinya sudah cukup besar. Sayangnya keduanya tidak memberitahu usia kehamilan Anissa.

"Ini ya dok ya Allah. Ih udah gede banget dok ," kata Raditya Dika. "Itu kepalanya udah bener-bener ngebentuk," timpal Anissa.

"Ada kaki tuh," kata dokter sembari menjelaskan."Kirain nggak segede ini sih, perut kamu nggak segede itu juga ya padahal," kata Raditya Dika sambil terheran.

Jenis Kelamin

Penasaran, akhirnya pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 itu kemudian menanyakan pada dokter mengenai jenis kelamin calon anak keduanya. Dokter kemudian memprediksi anak mereka berjenis kelamin laki-laki.

"Jenis Kelamin dok belum ya? Ih deg-degan," tanya Raditya Dika kepada sang dokter. "Biasanya sih 16 Mingguan. Tapi ini kayak ada sesuatu yang nongol," ucap sang dokter.

"Yee cowok nih kayaknya," kata Raditya Dika sembari tertawa senang. "Mudah mudahan," timpal Anissa.

Untuk memastikan jenis kelamin calon buah hati, niatnya Raditya akan meminta istrinya untuk NIPT (Non Invasive Prenatal Test). NIPT merupakan pemeriksaan janin pada trimester pertama kehamilan, untuk mengetahui kesehatan kromosom janin dengan lebih akurat dan tidak berisiko.

"Ok itulah petualangan kita keluar rumah. Ok adenya Aliea, kemungkinan sih laki-laki. Kalau dilihat dari hasil gambar sama dokter tadi. Tapi kalau mau memastikan lagi Anissa mau tes NIPT lewat darah," tutup Raditya Dika.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading