Sukses

Entertainment

Sederet Fakta Menarik di Comeback Terbaru DAY6

Fimela.com, Jakarta My Day, sebutan fans DAY6 saat ini sedang merasakan euforia comeack para idolanya. Grup band bentukan JYP Entertainment ini baru saja merilis EP dan single terbaru pada 11 Mei 2020 kemarin.

Kembalinya DAY6 disambut meriah para fans. Single dan MV berjudul Zombie meraih banyak penonton dan komentar bernada kekaguman.

Single ini dipilih sebagai title track untuk EP anyar DAY6 bertajuk The Book of Us: The Demon. Kira-kira apa saja cerita dan fakta menarik di album ini?

Tetap Produktif

EP kali ini punya makna spesial bagi DAY6 dan My Day, karena menjadi koleksi mini album keenam mereka sejak awal karier. Dengan produktivitas yang terus terjaga, DAY6 semakin berhasil menarik simpati fans.

Meski berlabel mini album, EP keenam ini memuat total 8 trek termasuk Zombi yang digarap dalam versi original dan bahasa Inggris. Akankah mereka mempromosikan trek lain untuk jadi single berikutnya?

Jadi Zombie

Tema comeback kali ini juga terbilang cukup unik. Fans menangkap makna bahwa single Zombie menekankan betapa pentingnya untuk menjalani hidup yang membuat kita bahagia.

Banyak yang merasa terwakili oleh lagu ini, termasuk mereka yang bosan dengan rutinitas tanpa mendalami maknanya, atau yang bekerja dari pagi hingga sore hanya untuk menyambung hidup.

Tak Bisa Promosi

Sayangnya kebahagiaan fans agak sedikit berkurang karena member DAY6 yang belum bisa melakoni promosi. Agensi mengatakan beberapa member mengalami kecemasan di tahap cukup serius hingga mereka harus istirahat sejenak.

Jadwal promosi pun tertunda, meski perilisan single dan album tetap berjalan sesuai rencana. Semoga Sungjin dkk segera pulih dan menghibur penggemar dengan aksi mereka yang atraktif dan karismatik di panggung.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading