Sukses

Entertainment

Iis Dahlia Santai Anaknya Mabuk Kopi, Yuni Shara Justru Kaget

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara tak bisa menyembunyikan kekagetannya ketika anak sahabatnya, Iis Dahlia yang bernama Salsha Indradjaja mengaku pernah mabuk. Namun, bukan karena minuman keras, melainkan karena kopi.

Kala itu, Salsha masih berada di London, Inggris. Sebagaimana diketahui, ia pernah mengenyam pendidikan di sekolah khusus memasak terkenal di dunia, Le Cordon Bleu yang berada di London.

Pengakuan tersebut disampaikan oleh Salsha dalam sebuah video di kanal YouTube Yuni Shara Channel pada Selasa (12/5/20). Dalam video tersebut, keduanya membahas tentang kopi.

Kandungan Kafein Tinggi

Kepada Yuni Shara, Salsha mengaku bahwa dirinya merupakan pecinta kopi. Ia pun bercerita bahwa ada beberapa negara yang memiliki kopi dengan kandungan kafein yang sangat tinggi. Ia pun pernah mengonsumsinya saat di London.

Alhasil, ketika meminum kopi dengan kandungan kafein tinggi dirinya langsung merasakan perubahan pada batas kesadaran. Ia merasa mabuk, jantungnya deg-degan dan tangan langsung dingin.

"Jadi aku pulang sekolah, kan sekolahnya pagi. Ngantuk kan, padahal mau berangkat. Terus abis itu aku minum kopi, lalu tangannya langsung dingin, jantungnya deg-degan," kata Salsha.

Tak Sadar

Masih menurut Salsha, efek yang dirasakan pun tak berhenti sampai di situ. Ia seolah tak bisa mengontrol kesadarannya. Karena di waktu berikutnya ia sudah berada di sebuah supermarket.

"Setelah itu tiba-tiba aku udah ada di dalam supermarket. Gak tahu giana ceritanya aku bisa ada di dalam supermarket itu," tuturnya.

Yuni Shara pun kaget. Ia tak menyangka kopi bisa membuat mabuk seperti itu. "Kamu mabuk? Mabuk gitu?" tanya Yuni.

Linglung

Salsha Indradjaja mengatakan kepada Yuni Shara bahwa dirinya merasakan pusing sampai mendekati linglung. namun saat itu ia merasa beruntung karena bertemu dengan teman-temannya di kala kondisi tubuh kurang baik.

"Untung ada teman sekolah aku datang. Dia nanya, kamu ngapain di sini?" ujar Salsha. "Iya tah? Sampai segitunya?" Yuni Shara bertanya lagi dengan nada kaget.

Namun, berbeda dengan Yuni Shara, ibunda Salsha malah santai mendengarkan cerita anaknya dalam video tersebut. Sepertinya Iis Dahlia sudah mengetahui cerita tersebut dari anaknya sebelum Yuni Shara.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading