Sukses

Entertainment

Tanggal Detail Comeback BLACKPINK Tersebar di Internet, Hoax ata Fakta?

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment masih kesulitan menjawab tuntutan fans untuk mempromosikan comeback BLACKPINK setidaknya dua kali dalam setahun. Namun setidaknya mereka sempat mengklaim comeback Jennie dkk pertengahan tahun ini akan dibuat dengan skala besar.

Pada bulan Mei agensi menyatakan karya baru akan dirilis BLACKPINK pada bulan Juni nanti. Dan baru-baru ini situs belanja online di Taiwan, entah disengaja atau tidak, menuliskan detail tanggal comeback mereka.

Di situs tersebut BLACKPINK dikabarkan akan comeback pada 13 Juni 2020. Tak ayal penggemar langsung ramai membahas tentang informasi menarik ini di media sosial.

Hoax atau Fakta?

Kabarnya BLACKPINK akan merilis merchandise eksklusif yang akan dijual di beberapa partner resmi. Dan terkait tanggal 13 Juni tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

YG Entertainment belum merespon apapun terkait kabar tersebut. Akan tetapi mengingat tanggal yang sudah dekat, bukan tak mungkin agensi akan merilis pengumuman resmi terkait hal itu.

Comeback Paling Dinanti

Aktivitas BLACKPINK saat ini memang lebih banyak tertuju pada agenda individu. Lisa memulai kanal YouTube barunya yang banyak menampilkan video dance, sementara Jennie melenggang dengan promosi brand fashionnya.

Comeback mereka sudah lama dinanti penggemar, dan penantian panjang itu akan segera berakhir. BLACKPINK telah merampungkan proses rekaman dan syuting video klip. Sudah siap, BLINK?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Comeback K-Pop

What's On Fimela
Loading