Suami Gemar Berdonasi, Sandra Dewi Malah Khawatir

Musa Ade14 Mei 2020, 07:24 WIB
[Bintang] Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi mengaku jika bisnis sang suami, Harvey Moeis terkena dampak pandemi virus corona. Hal tersebut terungkap ketika perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 ini berbincang-bincang secara online dengan Titi Kamal.

"Bisnis ikut terdampak nggak dengan adanya pandemi corona?" tanya Titi seperti yang dikutip dari sebuah video di channel YouTube Titi dan Tian, Rabu (13/5/2020). "Pastilah semuanya kena dampak," jawab Sandra Dewi.

Sandra mengaku jika sang suami terpaksa mengeluarkan tabungan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Tak hanya itu saja, tabungan itu juga digunakan Harvey untuk berdonasi.

"Untuk menolong orang lain pun kita menggunakan tabungan yang ada," jelas Sandra Dewi.

Khawatir

[Fimela] Sandra Dewi
Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)

Sandra Dewi mengaku jika ia sempat khawatir tabungannya akan habis. Lantaran ia tahu sifat sang suami yang totalitas ketika membantu orang.

"Aku bilang sama suamiku, sisain ya buat kita besok-besok. Kan kita nggak tau corona sampai kapan. Soalnya si Harvey kalau membantu orang itu pol-polan, aku jadi khawatir," tuturnya.

Rejeki

[Fimela] Sandra Dewi
Sandra Dewi (Daniel Kampua/Fimela.com)

Melihat sang istri khawatir, Harvey pun mencoba menenangkan. Ia beranggapan jika Tuhan akan membalas semua kebaikan yang sudah mereka berikan ke orang lain.

"Ia bilang 'kamu tenang, kita kasih segini nanti Tuhan balas' Aku mengerti sih Tuhan pasti balas, tapi lagi corona gini gimana cara ngebalasnya? Aku sempat galau, aku pikir kan masih punya dua anak, harus ada tabungan," ungkapnya.

Tak lama setelah itu, sang suami pun terwujud. "Eh ternyata memang nggak sampai seminggu datang rezeki berkali-kali lupa dari yang kita kasih. Jadi kalau menolong orang nggak perlu khawatir, yang penting ikhlas," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓