Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Ungkap Sosok Roger Danuarta Selama Jalani Ibadah Puasa

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan tahun ini menjadi yang pertama dijalani berdua oleh pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Sekadar mengingatkan, mereka menikah pada 17 Agustus 2019 lalu di Medan, Sumatera Utara.

Pengalaman baru pun dirasakan oleh keduanya. Jika biasanya mereka menghabiskan waktu dan melakukan ibadah sendiri, kini ada yang menemani. Dan bulan puasa tentu saja selalu terkait dengan aneka ragam hidangan dan makanan.

Biasanya ada hidangan-hidangan tertentu saat puasa yang menjadi kewajiban bagi seseorang saat sahur atau berbuka. Dan Cut Meyriska pun menceritakan bagaimana sosok suaminya saat menjalani puasa.

Tak Ribet

Diakui oleh Cut Meyriska, suaminya tak pernah meminta menu khusus kepadanya untuk dihidangkan saat sahur maupun berbuka. Itulah yang membuat Cut Meyriska merasa tenang karena suaminya tipkal orang yang terlalu ribet.

"Roger itu paling gampang, makan apa aja boleh, setiap hari. Padahal setiap hari aku selalu tanya, kamumau buka puasa apa, sahur apa," ujar Cut Meyriska seperti dilansir dari Grid.id.

Padahal, Cut Meyriska siap berusaha untuk menyajikan pesanan suami. "Mulut udah kayak berbusa tiap hari nanya itu. Dan ia cuma jawab apa aja terserah. Jadi gampang banget," lanjutnya.

Menu Paling Disuka

Roger Danuarta sendiri mengaku bahwa dirinya memang tak mau mengharuskan istrinya untuk menyediakan hidangan kesukaan. Ia justru menekankan bahwa menu akanan kesukaannya adalah hasil buatan istrinya.

"Menu yang paling disukai ketika sahur dan selama bulan puasa adalah masakan istri. Lagi belum pengin apa-apa. Ntar pas kepengin kasih tahu," kata Roger.

Cut Meyriska kemudian mengatakan bahwa suaminya itu kerap membantunya dalam mempersiapkan hidangan sahur dan berbuka. "Dia bantuin, kadang aku yang melarang untuk Roger bantuin aku karena merasa itu tugas istri," ucapnya.

"Sebenernya dia itu kalau aku ke dapur ikut juga, nggak mau yang aku sendiri, dia tetep ikut mau bantu, entah misalkan aku masak 1 menu, dia juga, jadi tetep bareng, entah aku bikin masakan, dia bikin minuman yang lain. Pokoknya bareng-bareng," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading