Sukses

Entertainment

5 Lagu DAY6 yang Siap Buat Pendengar Baru Baper

Fimela.com, Jakarta Nama band yang satu ini kembali banyak jadi perbincangan di kalangan pecinta K-Pop setelah sukses dengan comebacknya, Zombie. DAY6 meraih pencapaian membanggakan di chart sebagai satu dari sedikit band yang bersaing di industri.

Grup asal JYP Entertainment tersebut sebenarnya memang sudah beberapa kali mencatatkan hits. Namun harus diakui perjuangan mereka untuk mencapai sukses tidaklah singkat.

DAY6 dikenal dengan lagu-lagu mereka yang menyentuh perasaan. Punya personel dengan kemampuan bernyanyi dan bermain instrumen dengan baik, ini sederet hits mereka yang wajib kamu tahu jika kamu fans baru Sungjin dkk.

Letting Go

Letting Go merupakan salah satu hits DAY6 yang banyak digemari fans. Tema perpisahan terasa kuat di lirik-lirik lagunya, hingga jadi salah satu anthem patah hati bagi penggemar.

Dirilis pada 2016 di album Daydream, Letting Go hampir selalu masuk songlist DAY6 saat manggung. Sudah pernah dengar lagunya?

Congratulations

Jika lagu pertama sudah mulai membuatmu galau, lagu berikutnya juga tak kalah pilu. Lagu berjudul Congratulations merupakan salah satu masterpiece DAY6 yang membawa nama mereka makin mencuat.

Lagu tersebut berkisah tentang ungkapan kekesalan terhadap seseorang di masa lalu yang sudah move on dari kita. Ini cocok banget untuk kamu yang hingga detik ini masih berstatus gagal move on.

Zombie

Karya menarik berikutnya adalah hits terbaru yang rilis 11 Mei 2020 kemarin. Zombie merupakan bagian dari album EP The Book of Us: The Demon, mini album keenam DAY6.

Banyak fans yang mengakui lirik lagunya sangat relate dengan kehidupan mereka. Seiring usia yang makin dewasa, makin matang pula kemampuan DAY6 dalam menulis lagu, contohnya lagu ini.

You Were Beautiful

Tak ada kata terlambat untuk jadi pengagum baru. Mungkin lagu ini jadi gerbang yang mengantarkan pendengar baru berganti status menjadi pengagum Dowoon dkk.

You Were Beautiful jadi tembang ikonis milik DAY6 yang telah dicover beberapa fans hingga idol. Namun di antara semua cover, versi DAY6 tetap jadi yang terbaik. Bukan begitu?

Shoot Me

Tak hanya lagu galau, DAY6 juga piawai mengiringi perasaan fans saat jatuh cinta. Seperti lagu Shoot Me yang part Bang..Bang nya selalu ditunggu dalam tiap konser.

Dengan musiknya yang semangat dan menyenangkan, lagu ini pas buat kamu yang sedang mengalami proses PDKT. Nah, di antara kelima lagu di atas, mana lagu favoritmu?

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading