Sukses

Entertainment

Selebrasi Karya Terbaik Erwin Prasetya Lewat Behind The Hits

Fimela.com, Jakarta Meski selama ini nama Ahmad Dhani yang lebih dikenal publik ketika bicara tentang Dewa 19, namun kontribusi Erwin Prasetya di grup legendaris tersebut tak bisa dianggap sebelah mata.

Ya, Erwin Prasetya, yang telah meninggalkan warisan terbaik di industri musik merupakan seorang komposer berkualitas dari Indonesia yang telah melahirkan banyak mahakarya.

Karenanya, Aquarius Musikindo pun memaparkan cerita dan hal menarik mengenai hits-hits dari Erwin Prasetya melalui program terbarunya: Behind The Hits.

Karya Abadi

'Restoe Boemi' merupakan salah satu hits Dewa 19 dari album “Terbaik Terbaik” yang dirilis pada tahun 1995. Lagu ini telah mengisi hati para pecinta musik berkualitas semenjak rilis, sampai sekarang.

Selain itu, 'Misteri Ilahi' yang dinyanyikan oleh mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso juga menjadi mahakarya sang maestro yang masih sering dinikmati pendengar musik Indonesia dari berbagai generasi.

Selain dua lagu di atas, ada pula Kirana, Kaulah Satu-satunya, Still I am Sure We Love Again, Sebelum Kau Terlelap, dan juga Selatan Jakarta yang menjadi buah karyanya bersama Dewa 19.

Multi Talenta

Erwin Prasetya merupakan satu dari musisi langka plus multitalenta yang dimiliki dunia musik Tanah Air. Ia bukan saja merupakan seorang pemain bas, namun bidang lain pun dikuasainya.

Seperti dalam karya selanjutnya dari Erwin adalah yaitu 'Miliki Aku'. Lagu ini Erwin nyanyikan bersama penyanyi berbakat Niko Septiawan.

Selain itu Erwin juga bertindak sebagai produser, komposer, pengarang lirik, pemain kibor, pemain gitar, dan pemain bas di lagu terakhirnya ini sebelum beliau menghembuskan nafas terakhirnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading