Sukses

Entertainment

Gundah Hati Shandy Aulia Lihat Anaknya Lebih Mirip Suami

Fimela.com, Jakarta Ibarat pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, demikian ketika bicara mengenai kemiripan paras anak Shandy Aulia dengan ayahnya. Sebuah foto yang diunggah Sahndy pun menjadi saksi.

Dalam foto tersebut tampak Claire Herbowo tengah tertidur pulas. Sementara di sampingnya ada sang ayah, David Herbowo yang juga tampak tertidur lelap. Baik mimik muka maupun pose tidur mereka terlihat sama.

"Tepat jam 2.20 pagi di hari Claire bangun mau susu dan setelah kenyang tidur pules dipeluk daddy," kata Shandy di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Hati pun Gundah

Kebahagiaan terus dirasakan oleh Shandy Aulia semenjak dikaruniai anak pertamanya tersebut. Namun, ketika melihat begitu miripnya wajah Claire dan suaminya, Shandy pun bertanya gundah.

"Dan mommy memandangi mereka dan dalam hati berkata, “ Oh Tuhan... kenapa mereka mirip sekali..," tutur Shandy.

Menurut Shandy, Claire hanya sedikit mirip dengannya. "Padahal Claire dalam perutku 9 bulan. Kenapa semua lebih banyak ke David terus mommynya kenapa dikit,“ tuturnya.

Curhat Netizen

Dan apa yang dirasakan oleh Shandy Aulia pun ternyata sama dirasa oleh banyak netizen. Mereka pun berbondong curhat di kolom komentar akun media sosial sang artis.

"Belum seberapa mbak Shand, biasanya anak cewe kalau dah gede nempelnya ke papinya terus loh," kata akun tesinar.tyashan__.

"Aku punya dua anak laki-laki, keduanya mirip maminya. Kata orang memang kebanyakkan seperti itu," tandas akun bernama andryandreas.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading