Sukses

Entertainment

Sri Asih Ditunda, Pevita Pearce Punya Waktu Lebih Lama Dalami Karakter

Fimela.com, Jakarta Aktris Pevita Pearce ikut bermain di film terbaru Jagat Sinema Bumilangit (JSB), Sri Asih. Dalam film garapan Joko Anwar tersebut, ia akan berperan menjadi tokoh utama yaitu Sri Asih.

Rencananya, Sri Asih akan syuting pada akhir tahun 2020 ini. Namun karena adanya pandemi virus Corona Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia, jadwal syuting pun terpaksa diundur. Kendati demikian, Pevita justru merasa senang dengan hal itu. 

"Sri Asih kan di-pending jadi aku punya waktu lebih lama buat pendalaman karakternya," ujar Pevita saat instagram live, beberapa hari lalu. 

Ditanya mengenai kejelasan kapan syuting Sri Asih akan diundur, Pevita Pearce tak bisa menjawabnya. Menurutnya, semua bisa dilakukan jika pandemi virus corona ini berakhir di dunia, terlebih lagi di Indonesia. 

Persiapan Film

Berbicara mengenai persiapan film Sri Asih, Pevita Pearce mengaku sudah belajar beladiri asal Indonesia, Silat, demi mendalami karakternya itu selama satu tahun belakangan. 

"Fisiknya sudah berjalan kurang lebih setahun dan itu untuk silat. Karena sebelumnya nggak punya basic action. Karena Sri Asih ini banyak banget adegan sangat keren dan aku belum pernah ngelakuin itu. Dan setahun terakhir aku latihan sama Uwais Team," ujarnya. 

Sangat Excited

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini juga mengatakan sangat excited bisa memerankan sosok superhero perempuan pertama di Indonesia. Bahkan mendapatkan peran tersebut adalah impiannya sejak dulu. 

"Pastinya (excited) dreams come true apalagi ini ditulis bapak komik indonesia Ra Kosasih. Ada pressurenya tapi itu yang bikin kita tumbuh kan. Campur aduk sih ada kekhawatiran dan lain-lain," jelas Pevita Pearce. 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading