Sukses

Entertainment

Ketika Suami Mona Ratuliu Gemar Joget TikTok, Netizen pun Pertanyakan Pekerjaannya

Fimela.com, Jakarta Aplikasi TikTok menjadi yang paling populer digunakan oleh masyarakat selama musim pandemi virus Corona di Indonesia. Kalangan artis pun tak ketinggalan, mereka banyak yang berjoget dengan aplikasi tersebut seperti halnya keluarga Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

Namun, aksi Indra Brasco yang begitu sering berjoget bersama keluarga pun akhirnya menjadi perhatian netizen. Mereka mempertanyakan pekerjaan apa yang digeluti oleh Indra yang terkesan santai sekali.

"LUCU YA NETIZEN. Belakangan ada beberapa yang nyinyir: “apa sih kerjaan suaminya mbak? Kok joged mulu?!”," tutur Mona Ratuliu di laman Instagramnya, monaratuliu, baru-baru ini.

Media Sosial Bukan Cermin Hidup

Banyak orang yang tak sadar bahwa kehidupan seseorang tak selamanya bisa dilihat dari media sosial miliknya. Karena terkadang, apa yang ada di dunia nyata begitu berbeda dengan dunia maya. Ini pula yang disikapi oleh Mona Ratuliu.

"Seolah-olah media sosial itu cerminan seluruh kehidupan kita. Medsos itu kan cuma kayak album foto," tuturnya.

Ia pun menjabarkan seperti apa album foto yang dimaksudnya. "Yang diposting cuma yang pengen diabadikan aja momennya. Kalau kita ga pernah posting lagi mandi, belum tentu kita ga pernah mandi," lanjut Mona.

Ajang Promosi

Bagi yang mengetahui, Indra Brasco merupakan seorang pebisnis yang bergerak dalam beberapa bidang. Termasuk dalam bidang entertainment seperti event management, production house, dan lainnya.

Demi menjawab nyinyir netizen, Mona pun langsung mempromosikan pekerjaan suaminya. "Tapi nggak papa kalau kepo sama kerjaannya @indrabrasco sih. Kan saya jadi bisa ikut promosiin. Di geser fotonya yaaaa," ujarya.

"Jangan lupa visit dan follow ig nya @connectinc.id sama @incpro_eo juga. Eh, jangan cuma visit dong! Sekalian sewa jasanya juga. #kepoituindah," tandas Mona Ratuliu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading