Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Sebut Irwansyah Playboy karena Pernah Dekati Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Irwansyah ternyata pernah mendapat julukan playboy dari istrinya, Zaskia Sungkar sebelum mereka akhirnya menikah. Hal ini terkuak kala keduanya menjadi bintang tamu dalam acara Siyap Bos yang digawangi Raffi Ahmad.

Dalam acara tersebut, tiba-tiba Raffi Ahmad melontarkan fakta bahwa Irwansyah pernah mendekati Shireen Sungkar, saat masih sama-sama lajang. Beberapa pesan pernah diberikan oleh Irwansyah kepada Shireen.

"Lu deketin Shireen dulu kan? Sempet sms-sms Shireen. Lo lebih tertarik sama Shireen dulu, awalnya," ceplos Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Official tersebut.

Dilarang

Apa yang dikatakan oleh Raffi Ahmad memang bukan gosip belaka. Karena hal itu juga diaminkan oleh Zaskia Sungkar yang pada waktu itu juga belum mengenal Irwansyah secara langsung. Zaskia pun menceritakan kisahnya.

"Itu kocak sih, dipepet terus kan adek gue (sama Irwansyah). Gue bilang, 'Rin pokoknya jangan ya Rin, please, Rin, jangan sampe'," ucap Zaskia Sungkar saat itu kepada Shireen.

Shireen yang dilarang oleh sang kakak pun tak mau menyanggah. Apalagi ia saat itu masih menjalin kasih dengan Adly Fairuz. "Nggak lah, gila lo gue juga enggak suka sama dia,” ujar Zaskia Sungkar menirukan Shireen.

Playboy Cap Kapak

Ada alasan yang membuat Zaskia Sungkar ketika itu melarang adknya untuk berhubungan dengan Irwansyah. Pasalnya menurut kabar yang diterimanya, Irwansyah adalah sosok playboy atau sering berganti kekasih.

"Irwan tuh dulu sms-sms Shireen, pas banget ada gue di kamar berduaan sama Shireen. ‘Rin, please lu boleh sama siapa saja, tapi jangan pernah sama nih cowok. Ini cowok playboy-nya cap kapak banget’,” tutur Zaskia Sungkar.

Namun apa mau dikata, ternyata larangan tersebut justru berbalik kepada dirinya. Zaskia akhirnya tak bisa menolak pesona Irwansyah kala sudah berkenalan, demikian pula sebaliknya. Sampai akhirnya keduanya menikah pada 15 Januari 2011.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading