Sukses

Entertainment

Tempat Nongkrong Favorit Sandra Dewi Saat di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona covid-19 membuat hampir semua orang harus berada di rumah saja, termasuk Sandra Dewi. Untungnya perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 ini mempunyai dua anak yang harus diurus.

Oleh karena itu, walau di rumah saja ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh istri dari Harvey Moeis ini. Selain mengurus dua buah hatinya, ia juga masuk melakukan sesi foto.

Meskipun disibukkan dengan berbagai kegiatan, akan tetapi Sandra Dewi tetap mempunyai waktu untuk bersantai. Bahkan ia punya tempat nongkrong favoritnya saat berada di rumah.

Tempat Favorit

Tempat favorit Sandra Dewi saat berada di rumah adalah teras. Hal tersebut diungkapk Sandra melalui postingan foto di akun Instagram pribadinya.

Pada postingannya itu, ia sedang melakukan photoshoot. "Teras rumah jadi tempat nongkrongku #dirumahajaDior mini tote," tulisnya sebagai keterangan foto.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Loading