Sukses

Entertainment

Dinda Kirana Akui Tak Banyak Perubahan di Ramadan 2020

Fimela.com, Jakarta Ramadan 2020 terasa berbeda imbas pandemi virus corona covid-19 yang kini tengah merebak di berbagai belahan dunia. Namun tidak bagi pesinetron Dinda Kirana, yang terbiasa menjalani ibadah tanpa keluarga.

Menurutnya jika tahun-tahun sebelumnya ia kerap kali sibuk syuting sampai tak bisa berkumpul dengan keluarga. Akan tetapi sekarang ini, ia memisahkan diri dari keluarga di apartemen miliknya karena mengikuti imbauan pemerintah untuk physical distancing.

"Tahun lalu nggak bareng keluarga. Saat ini covid juga nggak bisa bareng keluarga karena social distancing, kalau tahun lalu aku sibuk ya. Jadi nggak banyak perubahan, Ramadan kali ini lebih konsentrasi di apartemen aja," kata Dinda Kirana kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Tak Bisa Menikmati Masakan Ibunda

Meski begitu, masakan ibunda yang terkadang dinikmati untuk sahur dan berbuka puasa jika di rumahnya tak lagi bisa ia rasakan sekarang. Pasalnya ia belum mau pulang ke rumah agar memutus rantai penyebaran virus tersebut.

"Mama biasanya nyayur, sayur bening, makanan rumahan lah kalau aku di apartemen lebih ke frozen food. Aku sih tergantung, kalau mau masak ya masak nggak ya nggak," jelas perempuan 25 tahun itu.

Lebaran Jauh dari Keluarga

Tak hanya Ramadan saja, namun nantinya perempuan kelahiran Tasikmalaya, 30 April 1995 itu tidak akan lebaran dengan keluarganya. Tetapi sang adik dan manajer tetap menemaninya di hari Raya umat Islam itu.

"Tahun ini lebaran di sini (apartemen), sama asisten aku dan adik aku. Aku bener nerapin physical distancing ke keluarga sih kalau sama adik atau teman nggak terlalu karena masih aman, imunnya kuat," kata Dinda Kirana.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading