Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Touch Your Heart

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Touch Your Heart kembali mencuri perhatian publik. Seperti diketahui drama Korea ini diangkat dari novel online berjudul Jinsmi Dadda karya Yegeo.

Drama ini mengisahkan seorang aktris bernama Oh Yoon seo yang tersandung sebuah skandal sehingga membuat kariernya meredup. Untuk menyelamatkan kariernya, ia pun mendatangi seorang penulis terkenal dan meminta sebuah peran.

Akhirnya ia pun diberi kesemptan dengan syarat bekerja di sebuah firma hukum selama tiga bulan agar memperdalam perannya. Ketika memasuki kantor firma, Oh Yoon Seo pun bertemu dengan seorang pengacara bernama Kwon Jung Rok.

Akan tetapi Kwon Jung Rok mempunyai hati yang dingin dan bekerja secara profesional. Dan mereka harus bekerja sama selama beberapa bulan. Ingin tahu seperti apa kelanjutan hubungan Oh Yoon seo dan Kwon Jung Rok, ikuti drama Korea Touch Your Heart terus.

Pemain

Drama Touch Your Heart ini sendiri dimainkan oleh bintang-bintang papan atas Korea seperti Yoo In Na dan Lee Dong Wook. Seperti diketahui, keduanya pernah bermain bersama dalam drama Goblin.

Selain Yoo In Na dan Lee Dong Wook, ada juga Oh Jung Se, Kim Hee Jung, dan Shim Hyung Tak. Mereka akan menjadi rekan kerja dalam firma hukum tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading