Sukses

Entertainment

Cantiknya Cinta Laura saat Kenakan Kerudung Pashmina

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura biasanya senang berpenampilan enerjik nan seksi. Namun, selama bulan Ramadan ini dirinya mencoba menahan diri untuk tidak terlalu membuka auratnya sebagai seorang perempuan.

Beberapa unggahan terakhir artis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini memperlihatkan dirinya yang tampil mengenakan busana yang tertutup. Satu foto, Cinta tampak cantik dengan busana berwarna putih.

Ia pun melengkapi penampilan religiusnya dengan sejenis kerudung pashmina berwarna emas yang ia tutupkan pada sebagian kepalanya. Sementara sebagian rambut depannya masih tampak senada dengan kerudung yang dipilih.

Bicara Tentang Ramadan

Sebagaimana diketahui, bulan Ramadan tahun ini akan segera berlalu. Tinggal menghitung beberapa hari lagi ke depan, umat Islam sudah akan memasuki bulan Syawal sebagai pertanda Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

Cinta Laura pun mengaku bahwa perjalanannya di bulan suci ini tak begitu terasa. Tiba-tiba saja bulan Ramadan berlalu dengan begitu cepatnya. Ia pun berdoa supaya semua masyarakat dalam keadaan baik.

"Gak kerasa puasa tinggal kurang dari seminggu lagi! Aku berdoa agar kalian semua sehat selalu, bahagia dan dilindungi Tuhan. Have a wonderful week everyone!" kata Cinta di laman Instagramnya, claurakiehl, baru-baru ini.

Dipuji Luna Maya

Pada foto berikutnya, Cinta Laura memamerkan fotonya dengan busana sejenis kaftan berwarna putih. Tak hanya busana yang dikenakan, namun kerudung yang dikenakannya pun memiliki warna senada.

Cinta tetap terlihat cantik dengan penampilan tertutupnya kali ini. Paras ayunya demikian memancarkan aura positif kala mengenakan busana muslimah tersebut. Sebagai caption, Cinta bicara tentang bersyukur.

"Count your blessings, not your troubles. The things you take for granted someone else is praying for. Berusahalah untuk selalu bersyukur karena semuanya terjadi untuk membangun mental kita," tuturnya.

Unggahan ini menuai banyak komentar positif, termasuk dari teman artis sebagaimana Luna Maya. Ia memuji kecantikan alami Cinita Laura. "So pretty," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading