Sukses

Entertainment

Alasan Acha Septriasa Gabung di Web Series Curhat Online

Fimela.com, Jakarta Acha Septiasa ikut bergabung di web series KUY Entertainment yang diperkasai Raffi Ahmad, dan Gading Marten, berjudul Curhat Online. Dalam series ini, Acha berperan sebagai employement manager, bernama Saski.

Ada beberapa alasan yang membuat Acha mau bergabung di web series tersebut, salah satunya karena mulai bosan berada di rumah.

"Alasan terima ini kan berkah di Ramadan ya apalagi tengah pandemi. Lebih ke pengin ngisi waktu karena sudah lama nggak syuting. Soalnya banyak juga projek film yang dimundurin dan ternyata ada projek ini," ujar Acha Septriasa saat konferensi pers secara virtual, Kamis (14/5/2020).

 

Syuting Secara Online

Tak hanya itu saja, ada alasan lain yang akhirnya membuat ibu satu anak itu mau bergabung di series tersebut, yaitu konsep dan proses syuting yang dinilai baru dan tak biasa.

"Script-nya juga oke banget, karakternya juga unik, dan konsepnya juga fresh (syuting di rumah masing-masing). Ya balik lagi karena pertemanan itu tadi dengan Gading, dalam proses antar teman kan deal-deal-an harga gampang dan kerja barengnya asik," ujarnya.

Syuting secara online, membuat para pemain termasuk Acha memiliki pekerjaan yang cukup banyak. Pasalnya bukan hanya harus membedah script saja untuk mendalami karakter, namun pemain harus memastikan kamera, make up dan internet harus aman karena tak ada crew yang menemani.

Menyiapkan Ruangan Khusus

Syuting di rumah masing-masing, membuat perempuan yang kini tinggal di Australia itu harus menyiapkan ruangan sendiri, agar anaknya tidak mengganggu dirinya saat proses itu berlangsung.

"Challenge-nya aku udah menyiapkan isolation room untuk ada di kamar ini sendiri selama syuting. Jadi ini baru juga buat aku jadi ibu rumah tangga tapi syuting juga," jelasnya.

Curhat Online sendiri bercerita tentang Nadif (diperankan oleh Gading Marten), seorang Human Relation yang bekerja di sebuah start up berkembang di Jakarta. Secara mendadak dikarenakan pandemi Covid-19 semua pegawai diminta untuk melanjutkan pekerjaan dari rumah.

Biasa bekerja dalam lingkungan kerja yang serba cepat, sekarang semua orang jadi melamban. Karena hal tersebut, beberapa pegawai mulai kehilangan pegangan. Memasuki bulan Ramadan dengan beberapa karyawan berpuasa dan berusaha tenang, situasi pekerjaan malah terasa makin sulit.

Selain Gading Marten, ada juga Acha Septriasa, Enzy Storia, Sultan Djorghi, Cantika, Fachri Albar, dan Renata Kusmanto. Series ini akan tayang episode pertama dan kedua pada 15 Mei pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB di chanel YouTube KUY Entertainment.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading