Sukses

Entertainment

Penasaran, Boy William Tanyakan Kebenaran Hubungan Asmara Luna Maya dan Ryochin

Fimela.com, Jakarta Artis peran Luna Maya dikabarkan berpacaran dengan pria asal Jepang, Ryochin. Hal ini pun membuat Boy William penasaran dengan hubungan mereka.

Sebelumnya Luna Maya berkali-kali mengatakan dirinya hanya berteman baik dengan Ryochin. Namun Boy belum puas dengan jawaban tersebut, dan kembali menanyakan pertanyaan yang sama kepada bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu.

"Banyak yang ngomongin lo sama Ryo. Tapi sebenarnya gimana sih?” tanya Boy William di channel YouTubenya yang berjudul Luna Maya dijaga dari orang ber-agenda! diunggah pada Sabtu (16/5/2020).

"Jujur, kita semua lagi nunggu juga," kata Boy William.

Jawaban Luna Maya

Usai ditanya, Luna tak langsung menjawab pertanyaan Boy William, namun mengalihkan pembicaraan. "Lo sama Rio ada sesuatu hal yang serius atau berita aja yang terlalu berlebihan. Aslinya gimana?" tanya Boy William kembali menegaskan.

"Teman," jawab Luna Maya singkat.

 

Tipe Idaman Luna Maya

Boy William pun melanjutkan pertanyaan kepada perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu, soal tipe pria idamannya.

"Tapi tipe lo gimana?” ujar Boy William.

"Gue sukanya yang kaya lu Boy, oriental. Nggak suka bule. Indonesia masih oke lah, kalau bule capek berantemnya pakai bahasa Inggris," tutur Luna Maya sambil tertawa.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading