Sukses

Entertainment

Big Hit Entertainment Penuhi Headline dengan Rumor dan Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Big Hit Entertainment telah masuk sebagi The Big Four dalam industri K-Pop. Sebagian besar pemasukan mereka datang dari BTS, grup yang saat ini disebut-sebut sebagai yang terpopuler di dunia.

Tak ingin terlena dengan gemilang karier BTS, Big Hit kemudian membentuk TXT dengan member yang masih sangat muda. Mereka juga tengah mempersiapkan girl group baru yang dijadwalkan debut tahun 2020 ini.

Namun belakangan Big Hit santer jadi pembahasan di berbagai media mainstream karena rumor dan kontroversi. Apa saja kabar terbaru dari agensi ini?

Teaser Misterius

Baru-baru ini Big Hit merilis sebuah teaser misterius di media sosial. Mereka mengunggah countdown dari beberapa hari yang lalu, dan kini memasuki D-4.

Masih belum pasti apa yang akan disuguhkan karena agensi tak mengunggah informasi lebih detail. Fans sukses dibuat penasaran dengan tease misterius ini, ada apa? Fans menduga, tanggal 24 Mei Big Hit akan merilis mixtape kedua Suga.

Jungkook ke Kelab Malam

Yang tak kalah jadi sorotan adalah temuan Dispatch yang melaporkan Jungkook dan ketiga idol line 97 kedapatan keluyuran di kelab malam. Menjadi kontroversi karena kejadian itu dilakukan di tengah pandemi virus corona yang masih terjadi di Korea Selatan.

Agensi membenarkan hal tersebut dan meminta maaf kepada penggemar. Jungkook kemudian juga mengakui kesalahannya dan mengucap kata maaf.

'Caplok' Agensi Baru?

Sejak awal tahun ini Big Hit Entertainment gencar melakukan ekspansi. Selain merekrut mantan orang penting di SM Entertainment, mereka juga dikabarkan mengakuisisi agensi besar lain, Pledis Entertainment.

Isu ini sempat berhembus di awal februari, tapi belum ada pernyataan resmi yang keluar. Rumor ini kembali mencuat dan dikabarkan keduanya sudah meneken kontrak, hanya perlu mengumumkan secara resmi.

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading