Sukses

Entertainment

Ringgo Agus Rahman Suka Drama Korea, Sabai Morscheck Suka Games, Terbalik?

Fimela.com, Jakarta Ketika seorang perempuan memiliki kesukaan terhadap drama Korea atau akrab disebut drakor, mungkin masih wajar. Namun bagaimana jika seorang Ringgo Agus Rahman yang gayanya terbilang macho, tetapi senang dengan drakor?

Dalam sebuah unggahan di akun media sosial miliknya, Ringgo mengatakan bahwa selama musim pandemi virus Corona ini, ia lebih senang menonton drama produksi Negeri Ginseng tersebut.

"Kerjaan saya selama pandemi ngubek-ngubek drakor sampai The World of Married sekarang saya tonton," kata Ringgo Agus di laman Instagramnya, ringgoagus, baru-baru ini.

Berbeda dengan Istri

Yang membuat sedikit mengerenyutkan dahi, ternyata kesukaan Ringgo Agus Rahman dan istrinya, Sabai Morscheck seolah terbalik. Menurut Ringgo, istrinya justru lebih senang bermain games dibandingkan nonton drama Korea.

"Sedangkan bojo main games selalu dan masih menolak nonton drakor bareng," ungkap pemeran film Get Married tersebut.

Ada rasa terbalik pada diri Ringgo. "Oohh kemungkinan saya adalah istri yang terjebak di dalam tubuh suami sedangkan bojo adalah suami yang terjebak di dalam tubuh istri. Lakik banget sih kamu bojooo," tandasnya.

Tanggapan Teman dan Netizen

Beberapa teman dan juga netizen pun melayangkan komentarnya. Termasuk Meisya Siregar yang justru memberikan rekomendasi film asal Korea lainnya. Ia menyarankan supaya Ringgo dan istri menonton bareng film tersebut.

"Coba bojo ajakin nonton VAGABOND! Jamin ga nyesel!!! De best Korean Movie! Action, Politics, Criminal, seruu mampus!" kata Meisya di laman Instagramnya, meisya__siregar.

"Ya ampunnnnn gokil, nonton the world yang lain pleasee," tutur akun bernama vinachanchan. "Bagus gakkk Guss?? Gue ampe sekarang lom nonton gegara lom ada di netflix," tandas akun nat.lifeandoil.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading