Sukses

Entertainment

Lebaran Tanpa Pasangan, Tata Janeeta: Sudah Biasa

Fimela.com, Jakarta Ramadan dan Idul Fitri tahun ini bisa jadi merupakan sesuatu yang berbeda bagi penyanyi Tata Janeeta. Pasalnya, tahun ini merupakan Ramadan dan Idul Fitri pertamanya pasca berpisah dengan mantan suaminya, Mehdi Zati.

Meski mengaku ada perbedaan, namun hal itu tak terlalu ia rasakan. Pasalnya, tahun sebelumnya pun ia merayakan Idul Fitri hanya bersama anak-anak lantaran sang suami tak ikut mudik ke Bandung.

"Ya nggak ada bedanya sih, sebenarnya tahun kemarin juga aku lebaran tapi dia (mantan suami) nggak ikut ke Bandung. Aku sudah terbiasa sendiri," kata Tata Janeeta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Manusiawi

Meski demikian, tak dipungkiri Tata Janeeta, dirinya kerap merasakan sedih harus menjalani ibadah Ramadan dan menyambut lebaran tanpa pendamping. Ia pun menganggap hal tersebut manusiawi lantaran suasana Ramadan dan lebaran memang identik dengan berkumpul keluarga.

"Ya ada lah (sedih tanpa pasangan), ada keinginan (punya pendamping), manusiawi lah, rasa kesepian itu pasti ada," paparnya.

Sudah Move On

Namun begitu, perempuan 37 tahun itu pun bisa sedikit mengobati rasa sepi yang kerap melanda lantaran mengaku sudah memiliki teman dekat pria pasca berpisah. Sayangnya, ia masih enggan mengungkapkan lebih detil tentang sosok pria yang disinyalir tengah menjalin kisah asmara dengannya.

"Ada, ada yang mendekati. Tunggu aja kabarnya. Nanti kalian kaget semua," pungkasnya berteka-teki.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading