Banyak Dapat Kiriman Kue Lebaran, Tata Janeeta: Alhamdulillah Janda Solehah

Rivan Yuristiawan23 Mei 2020, 15:00 WIB
[Bintang] Tata Janeeta

Fimela.com, Jakarta Meski dalam situasi pandemi virus corona, penyanyi Tata Janeeta merasa bersyukur suasana menjelang Idul Fitri di keluarganya tak banyak perubahan. Salah satu yang ia syukuri adalah berlimpahnya camilan ringan khas lebaran yang sudah tersedia di kediamannya.

Bukan hasil membeli atau mengolah sendiri, perempuan 37 tahun itu mengakui kue lebaran yang ada di rumahnya adalah kiriman banyak dari banyak orang. Sambil berkelakar, ia berujar jika hal tersebut merupakan rejekinya yang saat ini berstatus janda.

"Nggak ada (persiapan khusus jelang lebaran). Kue dikirimin sama orang banyak sekali, Alhamdulillah kalau janda sholehah gitu ya, banyak kiriman dari orang-orang. Rumah gue penuh dengan kue-kue," ujar Tata Janeeta sambil tertawa saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak Siapkan Baju Baru

[Bintang] Eksklusif Tata Janeeta 7
Eksklusif Tata Janeeta (Foto: Bambang E Ros, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Lebih lanjut, mantan personel Mahadewi itu pun mengaku tak menyiapkan pakaian khusus untuk dikenakan saat Hari Raya. Bukan lantaran prihatin dengan kondisi sulit saat pandemi Corona, namun hal itu memang sudah ia lakukan sejak lama.

"Nggak usah lah (beli baju baru). Dari zaman dulu, gue kalau lebaran nggak beli baju baru. Insya Allah cukup dengan baju lama, yang penting kan bersih bajunya," paparnya.

Di Jakarta

[Bintang] Tata Janeta
Tata Janeeta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun begitu, satu hal yang ia soroti di lebaran saat ini adalah kemungkinan dirinya tak bisa melanjutkan tradisi lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya. Akibat pemberlakuan PSBB dari pemerintah untuk menanggulangi wabah Corona, ia kemungkinan besar tak bisa mudik ke rumah orangtuanya di Bandung, Jawa Barat.

"Tahun ini (lebaran) di rumah sama anak-anak. Kita lebaran pakai zoom. Jadi perbedaannya cuma karena nggak bisa pulang ke Bandung karena sekarang lagi pandemi Covid-19, itu aja sih," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓