Jaga Anak Perempuannya dari Kaum Adam, Andhika Pratama Siap Jadi Bapak Menyebalkan

Anto Karibo27 Mei 2020, 12:24 WIB
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak-anak perempuan membuat Andhika Pratama harus ektra dalam menjaga dari tangan-tangan jahil pria tak bertanggung jawab. Apalagi anak-anaknya sudah mulai beranjak remaja yang pastinya akan menarik lawan jenis.

Andhika sendiri mengaku siap menjadi sosok bapak yang melindungi anak-anaknya semaksimal mungkin. Bahkan ketika ia dianggap menyebalkan bagi teman-teman pria anaknya, maka hal itu siap diterimanya.

"Gue akan jadi bapak menyebalkan kalau ada yang berani NGAPELIN anak gue," kata Andhika di laman Instagramnya, andhiiikapratama, baru-baru ini.

Siap Bela Anak

Andhika Pratama
Andhika Pratama bersama anaknya (Instagram/andhiiikapratama)

Dalam unggahan lainnya, Andhika Pratama berpesan kepada anaknya supaya memilih pasangan yang terbaik. Dalam hal ini, Andhika mengatakan bukan pria yang mengajak pasangannya untuk bertahan hidup susah bersama-sama.

Suami Ussy Sulistiawati ini pun siap untuk memberikan halangan dan rintangan berat kepada pria-pria yang tak mau berusaha untuk membahagiakan pasangan dan keluarga.

"Inget pesen papa kalau kamu udah gede nak.. “Hindari cowok yang cari cewek yang mau diajak susah bareng-bareng!”, kalau ketemu yang begitu bilang papa, biar papa flashbang trus papa spray pake AK-47," paparnya.

Teman Artis Menanggapi

Andhika Pratama
Andhika Pratama bersama anaknya (Instagram/andhiiikapratama)

Ungkapan-ungkapan Andhika Pratama ini membuat banyak teman artis ikut berkomentar. Seperti Prilly Latuconsina yang memberikan komentar pembelaan terhadap pernyataan presenter kondang itu.

"Karena cowok yang baik itu yang "tunggu aku berjuang yaa karena aku gak mau wanita yang aku cintai hidup susah" ASEK," kata Prilly lewat akun Instagramnya, prillylatuconsina96.

Kekhawatiran bapak dengan anak perempuan adalah hal yang wajar. Makanya beberapa selebriti pria pun merasakan apa yang dirasakan Andhika. "Hahahaha... ternyata kekawatiran kita samaaaa," ujar Iko Uwais lewat akun Instagram iko.uwais.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓