Sukses

Entertainment

Kesaksian Dian Sastrowardoyo Tentang Masa Kecil Dita Karang yang Kini Sukses Menembus Industri K-Pop

Fimela.com, Jakarta Nama gadis asal Yogyakarta, Dita Karang memang tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat di Indonesia atas prestasi yang diukirnya. Dita sukses menembus industri K-Pop setelah melakukan debut bersama grup Secret Number yang ia gawangi.

Tak ayal, informasi terkait latar belakang Dita Karang pun menjadi buruan warganet. Dan aktris Dian Sastrowardoyo pun mengungkapkan bagaimana sosok Dita Karang yang sudah ia kenal sejak kecil.

Dalam bincang virtual yang dilakukan via Instagram, Dian mengaku sudah mengenal Dita Karang sejak sang idol masih kecil. Kebetulan, Dita merupakan anak dari salah satu kerabat manajernya, Wisnu.

"Aku kenal Dita Karang dari kecil banget. Jadi dulu 2008 aku syuting film di Jogja, itu kampung halaman Dita dan manajer aku juga, mas Wisnu teman baik ibu dan tantenya Dita," kata Dian Sastrowardoyo, Minggu (24/5/2020).

Disiplin

Lebih lanjut, ibu dua anak itu pun mengaku sempat beberapa kali menginap di rumah keluarga Dita Karang untuk keperluan syuting film di Yogyakarta. Kala itu, ia sudah melihat bagaimana perjuangan Dita untuk mewujudkan mimpinya guna menjadi seorang performer.

"Dulu Dita masih SMP atau SD gitu. Jadi dulu aku lihatnya tuh manis sekali, les balet, nari Bali juga. Jadi ini anak memang dari SD lesnya bejibun (banyak). Aku justru yang diumur 22 baru belajar nari Jawa, aku merasa minder karena dia dari kecil udh disiplin," paparnya.

Bangga

Dan atas apa yang ia saksikan di masa lalu tentang bagaimana Dita Karang menekuni hobinya, Dian pun merasa sangat bangga atas pencapaian Dita saat ini. Bagi Dian, kesuksesan Dita Karang menjadi member Secret Number sampai bisa melakukan debut di industri K-Pop adalah buah dari kerja keras Dita meretas karier yang cukup panjang, mulai dari Broadway di New York sampai bermuara di industri K-Pop.

"Dua tahun lalu kami ketemu di New York dan aku nggak nyangka dia sekarang sukses," pungkas Dian Sastrowardoyo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading