Sukses

Entertainment

Demi Karakter Sri Asih, Pevita Pearce Rela Tubuhnya Berotot

Fimela.com, Jakarta Bintang cantik Pevita Pearce dipilih menjadi pemeran utama, Sri Asih di film terbaru karya rumah produksi Jagat Sinema Bumilangit (JSB) yang berjudul Sri Asih. Ia pun dituntut harus bisa beladiri silat demi mendalami karakternya tersebut. 

Sri Asih sendiri merupakan superhero perempuan pertama yang ada di Indonesia. Sehingga wajar saja jika dalam setahun belakangan ini Pevita Pearce jadi sering kali latihan beladiri silat hingga tubuhnya menjadi berotot. 

"(Tubuh berotot karena) Se-intens itu latihannya. Tapi itu kehebatan badan kita. Jadi aku latihan 6-7 jam untuk latihan silat selama setahun ini. Stretching sebelum koreo aja bisa sejam setengah," ujar Pevita Pearce saat instagram live beberapa hari lalu. 

Manfaat Beladiri Bagi Pevita Pearce

Pada kesempatan itu, perempuan bernama asli Pevita Cleo Eileen Pearce itu menjelaskan manfaat beladiri yang ia rasakan selama menjalani latihan setahun terakhir. Menurutnya bukan hanya postur tubuh saja yang berubah, namun ia merasa lebih dari itu. 

"Banyak sekali (manfaat silat buatku), seperti kepercayaan diri muncul, postur tubuh yang bagus, rasanya lebih sehat dan badan lebih enak sih dengan workout," jelasnya. 

Tegaskan Bentuk Tubuh Kekar karena Sri Asih

Pevita memang kerap kali mengunggah foto tubuh kekarnya ke media sosial, dari situlah banyak teman yang menyangka perempuan 27 tahun itu sengaja membentukkan tubuhnya. Namun ia tegaskan semua itu demi mendalami karakternya di film Sri Asih. 

"Beberapa teman-teman harus perlu pahami. Membuat tubuh kekar ini bukan untuk aku tapi untuk Sri Asih. Aku nggak peduli badanku seperti apa tapi sebagai aktor aku harus melakukan yang terbaik untuk karakter Sri Asih," tegasnya. 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading