Sukses

Entertainment

Tetap Cantik, Penampilan Sophia Latjuba dengan Hijab

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai kecantikan Sophia Latjuba, seakan tak akan pernah ada batas habisnya. Awet muda, tak tergerus usia, dan pujian serupa sering dialamatkan oleh masyarakat kepada dirinya.

Dan tentu saja, hal itu bukan isapan jempol semata. Karena setiap berpenampilan, ibunda dari Eva Celia tersebut selalu bisa membuat orang lain terpana. Seperti dalam unggahan terbarunya menyambut Idul Fitri.

Dalam unggahan tersebut, Sophia Latjuba memilih penampilan yang rapi dan elegan. Sebuah hijab dikenakan lengkap dengan kerudungnya. Dan tak ketinggalan dan paling penting dari itu semua adalah senyum menawan yang disunggingnya.

Sebuah Lembaran Baru

Sebagaimana diketahui, dengan adanya banyak pembatasan yang dilakukan pemerintah terkait antisipasi penyebaran virus Corona, Hari Raya Iduk Fitri atau Lebaran pun tak seperti biasanya.

Namun, Sophia Latjuba mencoba menghimbau agar silaturahmi tetap berjalan meski jarak memisahkan. "Jangan sampai jarak memisahkan silaturahmi, namun biarkan hati tetap menyatu," tutur Sophia di laman Instagramnya, sophia_latjuba88.

Ia pun berharap momentum Lebaran bisa menjadi lembaran baru dalam menjalani kehidupan selanjutnya. "Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kekhilafan dan mari kita buka lembaran baru dengan membasuh segala kesalahan," imbuhnya.

Ramai Balasan Teman Artis

Terakhir, Sophia Latjuba pun mengucapkan kata selamat atas Hari Raya Idul Fitri kepada semua yang merayakan. Tak hanya netizen, segenap teman artis pun membalas ucapan selamatnya dengan doa serupa.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," demikian perempuan yang pernah menggunakan nama SOphia Mueller.

"Masyaallah cantik banget berhijab," tutur akun bernama imuetgirls. "Masyaallah cantik banget," tandas akun bernama metty_mey.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading