Cerita Jaz Hayat tak Bisa Mudik Gara-gara Corona

Syifa Ismalia28 Mei 2020, 07:24 WIB
Kembali Manggung Setelah Cedera, Ini 7 Potret Terbaru Jaz

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Jaz Hayat baru saja mengunggah sebuah video dirinya yang tengah menendang plastik di akun instagram pribadinya. Video yang diunggahnya tersebut merupakan bentuk kekesalan dirinya imbas pandemi virus Corona atau Covid-19 yang merebak di dunia.

Bagaimana tidak, gara-gara virus dari Wuhan, China ini pelantun 'Teman Bahagia' itu hanya bisa berdiam diri di kediamannya saja, dan membuat berat badannya jadi naik hingga 10 kilogram dari sebelumnya.

"ME VS Pandemi, 10 kilogram naik berat badan, naikinnya cepat, nuruninnya setengah mati," tulis Jaz dalam keterangan video yang diunggahnya pada Kamis (14/5/2020).

Tidak Bisa Mudik

Kembali Manggung Setelah Cedera, Ini 7 Potret Terbaru Jaz
Jaz (Sumber: Instaram/jaz_hayat)

Jaz Hayat sendiri adalah penyanyi asal Brunei Darussalam yang tinggal dan berkarier di Indonesia sejak beberapa tahun belakangan. Ia pun rindu dan ingin Ramadan di kampung halaman, tetapi karena adanya virus Corona ini, ia tidak bisa mudik dan bertemu sanak keluarganya.

"Ditambah tahun ini nggak mudik, buka puasa sendiri dan album ditunda. Jadi gini deh hasilnya," ucap pria 27 tahun itu sambil memberikan emoji senang dan sedih.

Digoda Netizen

Kembali Manggung Setelah Cedera, Ini 7 Potret Terbaru Jaz
Jaz (Sumber: Instaram/jaz_hayat)

Di akhir kata, Jaz meminta agar para pengikutnya di akun instagram tidak melihat video yang berdurasi 23 detik itu sampai habis. Lantaran Jaz sempat terjatuh karena semangat menendang plastik dan di akhir senyum manis ke arah kamera.

"Jangan lihat sampai akhir," tutupnya.

Atas unggahannya itu, pria kelahiran Brunei Darussalam, 5 Maret 1993 ini justru mendapat banyak godaan dari netizen. Tak sedikit dari mereka mengungkapkan keinginannya menemani Jaz yang tidak bisa mudik gara-gara Corona.

"My baby, yok aku temenin huhu gapapa kok kamu gendut malah nambah cute. Still love you," tulis rannismet. "Sabar ya sayangku, nanti aku temenin," kata akun virawn.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓