Donna Agnesia Ceritakan Perjuangan Darius Sinathrya Sebelum Menikahinya

Syifa Ismalia27 Mei 2020, 06:24 WIB
FOTO: Gaya Liburan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia di Labuan Bajo, Tetap Mesra

Fimela.com, Jakarta Sebelum menikahi Donna Agnesia pada 30 Desember 2006 lalu, Darius Sinathrya rupanya sangat berkorban untuk mendapatkan hati perempuan yang ia cintai itu. Bahkan Darius sempat pergi ke rumah Donna hanya untuk membuatkan makanan.

"Dulu aku tinggal di (kawasan) Radio Dalam, dia (Darius) rumahnya di Duren Sawit. Dia tanya ke aku 'udah makan belum?' Aku bilang 'belum'. Terus dia bela-belain datang buat masakin aku terus pulang. Itu waktu zaman pacaran," ujar Donna saat menjadi bintang tamu di program acara di salah satu televisi swasta.

"Iyah, jadi aku datang terus aku masakan nasi goreng, terus nungguin dia makan, setelah habis yaudah aku pulang," timpal Darius Sinathrya di acara yang sama.

Perbedaan Usia

Resep Nasi Goreng Rendang Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, Hanya 15 Menit Membuatnya
Resep Nasi Goreng Rendang Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, Hanya 15 Menit Membuatnya. foto: Youtube 'The Sinathrya'

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia pertama kali bertemu pada tahun 2005. Satu tahun kenal dan menjalin hubungan asmara, Darius meminang Donna. Kala itu, Darius masih berumur 21 tahun, sementara Donna sudah 27 tahun.

Meski usia mereka terpaut enam tahun, tak membuat Darius ragu untuk menikahi perempuan yang kini sudah menjadi istrinya itu. Menurut Darius, Donna memang perempuan yang berbeda dengan yang lain.

"Apa ya, ngerasa nemuin, she is the one. Ini orang bisa bukan cuma sekedar pacar, jadi istri tapi jadi pasangan hidup," kata pria kelahiran Swiss, 21 Mei 1985 itu.

Saling Ungkap Kata Romantis

FOTO: Gaya Liburan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia di Labuan Bajo, Tetap Mesra
Menikmati keindahan Labuan Bajo bersama pasangan tentu menyenangkan. Darius dan Donna juga melakukan hal tersebut, bahkan dalam foto tersebut terlihat bergaya bak film Titanic. (Liputan6.com/IG/@dagnesia)

Pada kesempatan itu, keduanya diminta saling mengungkapkan rasa cinta dan harapan untuk rumah tangganya kelak. Kemudian mereka saling menatap dan melupakan isi hati masing-masing.

"Seperti aku selalu bilang sama kamu, bahwa kita selalu beruntung bisa sama-sama sampai saat ini bisa menjadi pasangan yang saling mengisi. Bisa punya kadar sayang dan cinta yang sama. Terima kasih kamu sudah jadi laki-laki kebanggaan aku yang nggak pernah berubah sampai sekarang dan mudah-mudahan nggak akan berubah selamanya," tutur Donna.

Usai mendengar kata romantis dari sang istri, Darius kemudian mengungkapkan isi hatinya pada ibu tiga anak itu. Darius berharap agar Donna bisa selalu menemaninya hingga maut memisahkan.

"Kita beruntung kita bisa saling menemukan dan buat aku, kamu adalah orang yang mengisi hati dan hidup aku. Kamu adalah dunia aku dan anak- anak. Dan aku berharap kita bisa sama-sama ngejalanin semuanya sampai kakek nenek nanti dan hanya usia yang akan memisahkan kita," jawab Darius Sinathrya dilanjutkan dengan pelukan romantis.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓