Seventeen dan BTS Resmi Bergabung dalam Satu 'Rumah'

Nizar Zulmi26 Mei 2020, 13:08 WIB
Seventeen

Fimela.com, Jakarta Boyband Seventeen baru saja merayakan anniversary kelima mereka sejak pertama kali debut. Tak disangka momen tersebut juga dibarengi dengan kabar yang sedang hangat diperbincangkan fans.

Seventeen akan menjadi 'saudara' BTS setelah Pledis diakuisisi oleh Big Hit Entertainment. Pengumuman besar itu dibuat secara resmi pada Senin, 25 Mei 2020 kemarin, tepat di perayaan hari jadi Kim Mingyu dkk.

Rumor tersebut sebenarnya sudah cukup lama berembus di kalangan penggemar. Namun kini sudah dipastikan bahwa Pledis Entertainment yang menaungi Seventeen dan Nu'Est akan berada di bawah payung besar Big Hit Entertainment.

Bagian dari Master Plan

Big Hit Entertainment
Big Hit Entertainment

Big Hit Entertainment memang sedang berbenah untuk mengembangkan bisnisnya lebih jauh. Setelah berhasil membesarkan BTS dan TXT, mereka juga mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk bersaing.

Setelah mengakuisisi Pledis, master plan Big Hit akan berlanjut dengan mendebutkan grup baru, girl group lebih tepatnya. Namun sampai sejauh ini agensi masih enggan memberi bocoran update terkait hal itu.

Rumah Baru

Seventeen (Twitter/ @pledis_17)
Seventeen (Twitter/ @pledis_17)

Berada di naungan Big Hit, Pledis kabarnya akan tetap berjalan selaku label independen. Artinya mereka akan tetap mempertahankan karakter dan punya otoritas sendiri untuk me-manage artisnya.

Sebenarnya Big Hit Entertainment bisa saja memiliki girl band seandainya Pristin tak bubar. Kita nantikan saja kabar terbaru dari Seventeen, BTS, TXT dan Nu'est dengan karya-karya mereka.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓