Potret Cindy Fatika Sari dengan Anaknya, Laksana Pinang Dibelah Dua

Anto Karibo27 Mei 2020, 11:24 WIB
[Bintang] Cindy Fatika Sari

Fimela.com, Jakarta Ibarat pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, paras ayu Tengku Syaira Anataya bisa dibilang mewarisi kecantikan Cindy Fatika Sari, sang ibu. Tak hanya paras, namun keduanya begitu kompak dalam beberapa hal.

Hubungan baik tersebut tercermin kala Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran datang. Sang anak yang memiliki kesenangan dalam menggunakan alat-alat makeup mencoba mendandani ibunya hingga tampil cantik menawan.

"Masih dalam suasana Lebaran. Jadi dari pas masih puasa kemarin udah bilang, nanti pas Lebaran mama aku makeupin ya," kata Cindy menirukan anaknya di akun Instagramnya, cindyfatikasari18, baru-baru ini.

Suka dengan Hasilnya

Cindy Fatika Sari
Cindy Fatika Sari dengan anaknya (Instagram/cindyfatikasari18)

Lebaran tahun ini, banyak orang merayakan dengan keluarga kecilnya saja. Termasuk keluarga Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah yang tak bisa menghabiskan momentum Lebaran bersama dengan keluarga besar.

Namun hal itu tak mengurungkan niat keluarga ini untuk menyambut hari spesial tersebut. Termasuk tetap berdandan dan tampil secantik mungkin bagi anggota keluarga perempuan. Cindy pun mengaku sangat senang dengan hasil polesan makeup anaknya.

"Ok, walaupun di rumah aja, kita dandan-dandan aja gak apa-apa. Daaaan ini hasilnya, tengkyu Kakak," sambungnya.

Bukan Seperti Ibu dan Anak

Cindy Fatika Sari
Cindy Fatika Sari dengan anaknya (Instagram/cindyfatikasari18)

Terpaut usia sangat jauh, Cindy Fatika Sari dan anaknya, Tengku Syaira Anataya tampak seperti kakak beradik yang memiliki kesamaan wajah. tak heran ketika banyak orang yang mengatakan bahwa keduanya seperti pinang dibelah dua.

"MasyaAllah Cantik dua-duanya kayak bukan Ibu anak yaaa hehe. Maaf Lahir Bathin ya Cindy sayang salam buat keluarga semuaa," tutur akun ekanhijab.

"MasyaALLAH. Ini kayak adik kakak atau kembar yaa. Semoga menjadi keluarga yang terus di rahmati kebahagiiaan dunia dan akhirat," lanjut akun yuuz75.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓