Harus Bedrest, Ussy Sulistiawaty Kapok Bandel Lagi

Anto Karibo27 Mei 2020, 10:24 WIB
[Fimela] Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Ussy Sulistiawaty harus dibawa ke rumah sakit karena dugaan faktor kelelahan. Ia pun disebut mengalami pendarahan di tengah kehamilannya. Karenanya, di malam takbiran, Ussy harus berada di rumah sakit.

Andhika dalm sebuah keterangan mengatakan bahwa belakangan ini Ussy begitu senang membuat konten masak untuk video di saluran YouTube milik-nya. Karena kondisi kelelahan ini, Ussy pun mengaku tak bisa bicara apa-apa.

Dalam unggahannya, Ussy meminta kepada masyarakat doa yang terbaik. "Doakan debay ganteng sama bumil cepet sehat lagi..," kata Ussy di laman Instagramnya, ussypratama, baru- baru ini.

Sebuah Hukuman

[Fimela] Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty (Instagram/ussypratama)

Usia kehamilan Ussy Sulistiawaty sudah memasuki 6 bulan. Namun dirinya merasa kuat sebagaimana perempuan yang tidak berbadan dua. Karenanya ia seringkali tak mengindahkan perkataan dari suaminya.

Ussy sendiri menganggap sakitnya ini sebagai teguran sekaligus hukuman agar ia lebih bisa membagi waktu untuk istirahat. "Ini hukuman buat bumil yang ga bisa diem dan soookkk kuaaaattt," imbuhnya.

Tak mau bandel lagi, demikian janji Ussy pada dirinya sendiri. "Pelajaran pokoke sekarang bener-bener ikutin anjuran dokter juga suami untuk bedresttt, ga mau buandel-bandel lagii," paparnya.

Ibu Hamil Manja

[Fimela] Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
(Instagram/ussypratama)

Karena kejadian ini pula Ussy Sulistiawaty berniat untuk menjadi seorang ibu hamil yang santai dalam menjalani usia kehamilan yang tersisa.

"Mau jadi bumil manjaaaa yang boboan terusss aja biar debay-nya sehaattt. #6monthspregnant," tandas Ussy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓