Sukses

Entertainment

Adik Positif, Via Vallen: Corona Bukan Aib!

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Via Vallen baru saja membuat pernyataan jika adiknya terpapar dan dinyatakan positif virus Corona. Dalam penjelasannya, Via menyebut jika sang adik sebelumnya dinyatakan mengidap pneumonia sampai akhirnya menjalani swab test dan dinyatakan positif terinfeksi Corona.

Lebih lanjut, masih dalam unggahan tersebut, pelantun lagu Sayang itu pun mengungkapkan jika akibat dari kondisi sang adik, keluarganya pun sempat khawatir akan respon masyarakat yang berlebihan. Untuk itu, Via membuat pernyataan tegas dalam unggahan terbarunya.

"Corona bukan aib! Adikku aman di rumah, tidak ada kontak langsung dengan keluarga," tulis Via Vallen di laman instagramnya seperti yang dikutip Fimela.com.

Keluarga Panik

Masih dari unggahan tersebut, Via Vallen pun mengakui jika anggota keluarganya sempat panik pasca ia mengungkapkan kondisi adiknya yang dinyatakan positif Corona. Ia pun meminta masyarakat untuk tidak merespon secara berlebihan pada orang yang dinyatakan positif terinfeksi Corona.

"Keluargaku panik karena postinganku semalam, karena takut semakin dikucilkan karena sebagian masih ada yang nggak tahu kalau anggota keluargaku ada yang positif Corona. Jadi tolong jangan mengucilkan orang-orang yang positif Corona," lanjutnya.

Ikuti Protokol

Lebih lanjut, ia menegaskan jika penularan Corona bisa diminimalisir jika selalu menjalani protokol yang sudah ditetapkan pemerintah. Menurutnya, asal tetap menjalani beberapa langkah pencegahan penularan yang sudah ditetapkan, virus Corona bisa dicegah penyebarannya meski tak terlihat keberadaannya.

"Corona nggak terbang kok, selagi mengikuti aturan untuk pakai masker dan rajin cuci tangan yaa kalian bakalan aman," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading