Sukses

Entertainment

Niall Horan Tepis Rumor Reuni One Direction di Anniversary ke-10

Fimela.com, Jakarta Sebulan belakangan fans sangat bersemangat membahas rumor tentang reuni One Direction. Kabarnya boyband fenomenal tersebut tengah menyiapkan project untuk kembali tampil bersama di anniversary ke-10.

Isu tersebut merebak setelah para member kompak memfollow Zayn Malik di media sosial. Liam juga tak membantah mereka sudah mulai diskusi untuk persembahan spesial jelang satu dekade mereka.

Namun di tengah optimisme tersebut, Niall Horan muncul dengan pernyataannya yang cukup mengagetkan. Ia menuturkan reuni One Direction besar kemungkinan tak akan terwujud.

Batal Reuni?

Niall tak memungkiri memang ada obrolan tentang merayakan anniversary. Meski begitu, diskusi tersebut tampaknya tidak menghasilkan sesuatu yang produktif.

"Kami tak bicara banyak tentang itu. Anniversary ke-10 memang akan datang, dan kami berbincang jika ada sesuatu yang bisa kami rilis. Akhirnya kami sepakat itu tidak ada," kata Niall kepada Smallzy's Surgery (26/5).

Atau Hanya Strategi?

Sebelumnya Liam bicara cukup banyak tentang rencana reuni One Direction. Ia juga bicara dengan hati-hati agar tak membocorkan terlalu banyak. 

Hal kontradiktif yang ditunjukkan Niall membuat fans makin bertanya-tanya. Apakah reuni ini benar-benar batal, atau ia sengaja 'mengecoh ' penggemarnya?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading