Sukses

Entertainment

Intip Cara Mudah Baekhyun EXO Jaga Imunitas Tubuh

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang segat dengan imunitas yang baik menjadi prioritas banyak orang saat, khususnya di tengah pandemi corona seperti saat ini. Terkait hal tersebut, Baekhyun EXO pun sempat membagikan cara menjaga kekebalan tubuhnya.

"Akhir-akhir ini, saya mencoba makan apel sebagai makanan pertama saya setiap hari," katanya dalam sebuah wawancara terkait album barunya "Delight", dilansir dari laman Soompi, Selasa (26/5/2020).

Saya rasa saya tidak terlalu memikirkan kesehatan saya, saya hanya mencoba meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan," lanjut Baekhyun EXO.

Gambaran Diri

Dalam kesempatan itu Baekhyun pun bicara tentang lagu terbarunya yang berjudul "Candy", yang mana liriknya membandingkan berbagai pesona dirinya dengan berbagai rasa permen.

"Saya akan memilih rasa strawberry yang manis dan asam. Saya pribadi juga suka strawberry," tukasnya saat diminta menggambarkan dirinya dengan rasa buah.

Rekor Album

Terkait album barunya, comeback Baekhyun lewat album "Delight" telah memecahkan rekor artis solo dengan penjualan terbanyak di minggu pertama.

Tak sampai di situ, album ini juga telah menjadi prestasi tersendiri untuknya, di mana pre-order "Delight" melebihi permintaan album pertamanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading