Sukses

Entertainment

Cerita Rossa yang Nikmati Keseharian di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Meski di rumah saja, Rossa memiliki berbagai aktivitas yang bisa ia lakukan demi mengusir rasa bosan. Salah satunya ia pun mengikuti kelas online juga menemani putranya, Rizky Langit Ramadhan.

"Aku senang banget karena aku bisa ikutan kelas online. Beberapa program yang pengin banget aku ikutin tapi belom kesampaian saja. Sekarang udah bisa," tuturnya saat dihubungi awak media, beberapa hari lalu.

"Terus bisa nemenin Rizky seharian juga, 24 jam setiap saat. Itu udah satu bulan lebih dan itu bikin happy, alhamdulillah," tambah Rossa.

 

Tarawih di Rumah

Tak hanya itu saja, dengan di rumah akhirnya Rossa bisa melakukan ibadah yang hanya bisa dilakukan di bulan Ramadan, seperti salat tarawih. Namun sayang, putranya sampai saat ini masih enggan untuk mengimaminya salat.

"Tarawih di rumah, Rizky tuh nggak pede jadi imam, katanya takut salah. Jadinya tetap aja kita sendiri sendiri aja tarawehnya. Abisnya gimana mau dipaksain juga dianya belum mampu, yaudahlah belajar lagi dia," tuturnya.

Tak Bisa Pulang Kampung

Imbas pandemi Corona juga membuat dirinya tidak bisa pulang kampung ke Sumedang, Jawa Barat. Perasaan sedih pun menyelimuti dirinya, namun ia sadar sedih takkan menyelesaikan masalah.

"Ya habis gimana ya, saya rasa sedih itu nggak menyelesaikan semuanya kan. Jadi ya daripada sedih, mendingan kita lihat hal yang lebih baiknya. Mungkin ini adalah satu pengalaman hidup yang akan kita kenang setelah nanti kita bisa kumpul-kumpul lagi," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading