Begini Kegiatan Judika Selama di Rumah saat Pandemi Corona

Rivan Yuristiawan27 Mei 2020, 20:24 WIB
[Fimela] Judika

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Judika mengaku banyak mengisi waktu luang selama masa pandemi Corona dengan berbagai kegiatan positif. Meski terbatasi untuk berkegiatan di luar rumah, namun hal tersebut tak sampai menghilangkan kreativitasnya untuk mengisi waktu luang bersama keluarga.

Dikatakan ayah dua anak tersebut, selama masa pandemi Corona, ia sebisa mungkin selalu menghabiskan waktu bersama anak-anak tercinta. Berbagai kegiatan pun dilakukan untuk menghilangkan jenuh selama masa pandemi berlangsung tiga bulan terakhir.

"Di rumah nemenin anak berenang, nemenin anak belajar dari rumah, nemenin istri masak, bikin lagu dari rumah," ungkap Judika di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Produktif

[Fimela] Judika
Judika (Bambang E Ros/Fimela.com)

Lebih lanjut, meski terbatasi secara fisik, namun diakui suami dari Duma Riris itu, hal tersebut tak mengurangi produktivitasnya. Bahkan, Judika menyebut jika dalam beberapa bulan terakhir merupakan waktu-waktu terproduktifnya sebagai seorang seniman.

"Mungkin gua masa pandemi ini adalah tahun terproduktif gua ciptain lagu, karena di rumah aja gua bisa bikin banyak lagu. Ya itu bagusnya buat gua lah, apapun tantangannya gua sih tetap fight aja gitu," jelasnya.

 

Rilis Single

[Fimela] Judika
Judika (Bambang E Ros/Fimela.com)

Sebagai bukti, Judika memang baru saja merilis single berupa dukungan moril bagi para tenaga medis dan masyarakat yang terdampak wabah Corona. Baginya, lagu bertajuk Tersenyumlah Sobat diharapkan bisa menjadi inspirasi banyak orang untuk berjuang menghadapi masa sulit akibat wabah Corona yang menerjang banyak negara di dunia.

"Kita sebagai public figure kan juga meng-influence. Kayak kemaren di rumah aja, terus nanyak kenyataan orang yang di rumah nggak makan, akhirnya akhirnya kita sebagai public figure apa hal-hal positif yang paling pas disampaikan ke masyarakat," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓