Agensi Rilis Teaser Perdana Sub Unit Irene dan Seulgi Red Velvet

Nizar Zulmi27 Mei 2020, 09:08 WIB
Irene - Seulgi

Fimela.com, Jakarta Kabar menarik datang dari SM Entertainment untuk para ReVeluv. Agensi akhirnya merilis teaser perdana untuk sub unit terbaru Red Velvet yang diperkuat Irene dan Seulgi.

Pengumuman tersebut diunggah di berbagai platform termasuk Twitter resmi Red Velvet pada 26 Mei 2020 kemarin. Namun teaser tersebut bukan berupa foto kedua member, melainkan logo sub unit mereka.

Logo tersebut merupakan tulisan putih  dengan inisial nama Irene dan Seulgi dalam lingkaran, dengan background berwarna hitam. Jika dilihat tulisan itu membentuk ampersand, atau yang kita ketahui sebagai tanda baca 'dan'.

Disambut Antusias

Seulgi - Irene
Seulgi - Irene Red Velvet

Baik di Twitter maupun Instagram, fans menyambut pengumuman sub unit ini dengan penuh semangat. Di Instagram sendiri, melalui postingan sub unit ini dipecah menjadi sembilan post, dan di setiap kotak mendapat ribuan komentar.

Tampaknya agensi memang tidak memberikan nama khusus untuk Irene dan Seulgi, setidaknya sejauh ini. Namun fans sudah punya julukan sendiri untuk kedua idol cantik tersebut, yakni Seulrene.

Vokal dan Rap

Seulgi - Irene
Seulgi - Irene Red Velvet (Twitter)

Belum ada tanggal resmi yang diumumkan oleh SM Entertainment selaku agensi. Namun fans sudah diberi bocoran judul mini album perdana Irene dan Seulgi, yakni Monster.

Perpduan kedua member Red Velvet ini diprediksi akan sangat berhasil. Selain punya visual yang menawan, perpduan vokal dan rap akan jadi daya tarik lain. Sub unit duo yang mengandalkan vokal dan rap memang terbilang jadi resep sukses, sebut saja GD dan Taeyang atau IU dengan Suga yang sedang menguasai chart musik.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓