Berdamai dengan Corona, Lihat Aksi New Normal Wulan Guritno di Luar Rumah

Anto Karibo28 Mei 2020, 08:24 WIB
Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Sebagian masyarakat sudah mulai mengikut ajakan pemerintah untuk berdamai dengan virus Corona dan melakukan kegiatan yang selama ini dibatasi. Seperti Wulan Guritno yang tetap turun ke lapangan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Tentunya dengan protokol kesehatan yang harus diterapkan. Karenanya, Wulan pun tetap mengenakan masker dan menjaga kebersihan dirinya. Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk wajib mengenakan masker.

"Dengan harus berdamai nya kita dengan covid-19semoga sosialisasi akan pentingnya memakai masker untuk menjaga diri dan sesama lebih ditingkatkan agar semua sadar saat keluar rumahwajib memakai masker!" ujar Wulan di laman Instagramnya, wulanguritno, baru-baru ini.

Terus Berkeliling

Wulan Guritno
Wulan Guritno mencoba aktivitas New Normal (Instagram/wulanguritno)

Pandemi virus Corona memang telah menghantam bermacam sisi kehidupan masyarakat. Sebagaimana diberitakan, banyak sekali pekerja yang dipotong gajinya sampai di-PHK oleh perusahaannya selama musim wabah ini.

Karenanya, Wulan pun tetap bergiat dalam kegiatan sosial terkait korban terdampak wabah Corona ini. Tak hanya di sekitar kediamannya, namun juga sudah berlanjut ke beberapa kota besar lain di Indonesia.

"Kami masih terus berkeliling membagikan sembako bagi saudara-saudara kita pekerja harian/informal yang terkena dampak keadaan ini, di Jabodetabek Bandung Surabaya Jogja Bali," lanjutnya.

New Normal

Wulan Guritno
Wulan Guritno mencoba aktivitas New Normal (Instagram/wulanguritno)

Banyak pakar yang mengatakan bahwa kehidupan normal setelah pandemi virus Corona tak akan pernah sama dengan kehidupan normal sebelumnya. Karenanya, setiap orang harus bisa melakukan adaptasi sebaik-baiknya.

"New Normal, New Hope.. Jaga diri, Jaga sesama," imbuh ibunda Shaloom Razade ini.

Dalam kampanye aksi sosial ini, Wulan mengajak masyarakat yang mampu untuk ikut berdonasi. "Dengan masker kain HOPE @gelangharapan untuk penyediaan APD bagi para petugas medis," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓