Banyak Dapat Hampers, Anya Geraldine: Paling Menarik dari Atta Halilintar

Syifa Ismalia28 Mei 2020, 10:24 WIB
[Fimela] Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini, selebgram Anya Geraldine mengaku banyak sekali mendapatkan hampers. Ia bahkan tidak menyangka bisa mendapatkan hampers dari orang yang tidak terlalu dikenalnya.

"Banyak banget dapat hampers. Aku malunya karena nggak kepikiran sama sekali untuk ngasih hampers. Banyak yang ngasih soalnya bahkan yang nggak deket itu pada ngasih," kata Anya Geraldine saat wawancaranya virtual, Selasa (26/5/2020).

Hampers merupakan bingkisan hadiah yang dikirimkan kepada orang lain di hari raya. Hampers dapat berisi kue, makanan, minuman, atau benda-benda bermanfaat lainnya. Bingkisan ini dikemas dan disusun sedemikian rupa agar semakin berkesan.

Diantara banyak hampers yang didapat, Anya mengatakan sangat tertarik dengan hampers yang diberikan YouTuber Atta Halilintar. Pasalnya ia tak hanya dapat makanan saja, namun juga diberikan alat-alat untuk salat.

"Yang paling menarik itu hampersnya Atta. Dia ada kasih kue, sajadah, tasbih, baju AHHA (merk baju Atta Halilintar), sama masker," tutur Anya Geraldine.

Tak Bisa Ikut Salat Ied

Anya Geraldine
Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

Pada kesempatan itu, Anya juga mengaku lebaran kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Lantaran Hari Raya Idul Fitri 2020 ini ia tidak salat Ied dan tak berkumpul dengan keluarga besarnya.

"Jadi aku selama lebaran kemaren aku nggak solat ied, terus abis itu mama sama papa dateng ke apartemen. Biasanya kita semua kumpul di rumah pakde, ini mama papa yang dateng kesini. Mereka bawa makanan, kumpul-kumpul, abis itu udah," jelas Anya Geraldine.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓