Tanpa Suami dan Keluarga, Aura Kasih Rayakan Lebaran Hanya Bareng Anak di Jakarta

Syifa Ismalia28 Mei 2020, 11:24 WIB
Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih merasa perayaan Lebaran kali ini sangat berbeda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya, lantaran imbas pandemi virus corona covid-19. Ia pun tak bisa kumpul dengan suami serta keluarga besarnya di Bandung, Jawa Barat.

Tak bisa pulang ke kampung halaman, akhirnya Aura Kasih hanya merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H di kediamannya di Jakarta bersama anak, Arabella W Amaral. Meski begitu, ia tetap bersyukur dengan apa yang ada sekarang.

"Yang pasti tahun ini nggak ada mudik dan lebaran kali ini aku hanya sendiri. Suami aku nggak ada, keluargaku kan di Bandung jadi di rumah aku sama babyku sama mbakku aja," tutur Aura Kasih saat live di acara Silaturahome, Rabu (27/5/2020).

Seperti yang diketahui, saat ini suami Aura Kasih, Eryck Amaral memang sedang bekerja di luar negeri. Eryck tidak bisa pulang ke tanah air karena adanya karantina wilayah di Indonesia.

Bisa Mudik Kapan Saja

Ridwan Kamil dan Aura Kasih
Ridwan Kamil dan Aura Kasih dalam program Silaturahome hari kedua. (Liputan6.com)

Lebih lanjut, Aura Kasih mengaku tak masalah tidak bisa pulang kampung karena menurutnya bisa mudik kapan saja. Apalagi jarak Jakarta Bandung tidak terlalu jauh dan tidak memakan waktu terlalu banyak.

"Bandung kan nggak akan pindah, jadi menurutku mudik bisa kapan aja, yang penting semua sehat yah," jelas perempuan bernama asli Shahiyanny Febria Wiraatmadja itu.

Main Bersama Anak

[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral
Aura Kasih dan Eryck Amaral

Di rumah aja, Aura Kasih mengaku jadi lebih sering main dengan anak semata wayangnya itu. Ia senang bisa melihat perkembangan sang anak dari hari ke hari.

"Kalau aku ya take care Bella aja, main sama Bella. Ikutin prosesnya dia. Dia sekarang kan 11 bulan bulan depan udah setahun. Jadi buatku nggak masalah ya main aja sama baby di rumah," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓