Sukses

Entertainment

Netizen Penasaran, Siapa Pria Bule yang Mandi Air Pancuran Bareng Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang diunggah Tamara Bleszynski menuai perhatian banyak orang. Pasalnya, dalam foto tersebut terlihat sang artis yang tengah berbasah-basahan di sebuah kolam dengan pancuran air.

Tak hanya itu alasannya. Tamara kembali menjadi perhatian karena dirinya yang tampak berdekatan dengan seorang pria bule. Tamara mengenakan kaos oblong berwarna putih, rambutnya terlihat basah dengan raut muka kedinginan.

Sementara pria bule tersebut hanya mengenakan celana pendek berwarna biru. Ia tak mengenakan baju atau atasan alias bertelanjang dada. Sementara sebuah foto lagi memperlihatkan Tamara yang selain bersama seorang bule, juga ada satu pria lainnya.

Netizen Penasaran

Sebagaimana diketahui, Tamara Bleszynski menyandang status janda semenjak resmi berpisah dengan Mike Lewis. Netizen mengatakan bahwa Tamara memiliki selera yang baik tentang pendamping.

"Gebetan baru ya mbak, semoga langgeng ya mbak," kata akun bernama bg_stg. "Pinter milih laki," tutur akun dimlevistrauss.

Sementara beberapa netizen lain mengutarakan rasa penasarannya tentang siapa sosok bule ganteng tersebut. "Bule mana tuh mbak, kok mirip tetangga aku bangundin," papar akun nayafiza03.

Tradisi Melukat

Beberapa netizen menyebut bahwa Tamara Bleszynski tengah melakukan tradisi melukat di Pura Tirta Empul. Melukat adalah tradisi membersihkan diri secara spiritual menurut agama Hindu.

Air yang digunakan untuk Melukat harus lah suci dan dilakukan di tempat khusus. "Woww mbak tamara ikut melukat juga tohh," ujar akun bernama desudewa.

"Seger banget kak @tamarableszynskiofficial. Pernah kesiniii, sangat bangga bisa ke sana, semoga kelak bisa ke sini lagi," tutur akun bernama aminnnana.setyawan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading