Sukses

Entertainment

Cerita Donna Agnesia Tergusur dari Kamar Sendiri

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memang memiliki banyak cerita. Termasuk bagaimana Donna ataupun Darius yang sering kali tergusur dari kamar pribadinya. Di laman Instagramnya, Donna membagikan kisah tersebut.

"Nasib anak-anak dah pada gede, dulu muat tidur berlima 1 tempat tidur sekarang telat masuk kamar siap-siap kegusur," ujar Donna Agnesia di laman Instagramnya, dagnesia, baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, tampak Darius yang tengah terlelap bersama kedua putranya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro dan Diego Andres Sinathrya. "Jadilah semalam tidurnya boys-boys girls-girls," ujarnya.

Masih Tidur Bersama

Menurut Donna Agnesia, ketiga anaknya masih suka tidur bersama dengannya dan Darius. Sebagai orangtua, Donna tak pernah memberikan larangan atas keinginan anak-anak mereka.

"Anak-anak memang masih selalu minta tidur di kamar mama papanya," ucap Donna.

Terkadang ada modus-modus tertentu dari anak-anaknya supaya bisa tidur bersama. "Dan semalam @liodiegosabrina abis bercanda main papa monster sepertinya Diego cape tertidurlah dia di kamar aku dan Darius. Tapi kayaknya siy memang modus deh," sambungnya.

Masih Menikmati

Banyak orangtua yang mengatakan bahwa masa-masa bersama dengan anak akan selalu dirindukan oleh orangtua. Karenanya, Donna Agnesia berusaha untuk tidak melarang kebersamaan yang diinginkan oleh anak-anaknya.

"Inget kata orang tua jaman dulu, dinikmati saja karena waktunya pendek anak-anak masih mau tidur sama orangtuanya. Nanti kalau mereka dewasa justru kangen masa-masa seperti ini," papar Donna.

"Moms ada yang suka senasib kayak aku tidurnya kegusur sama anak?" demikian Donna Agnesia mengundang cerita yang sama dari para netizen di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading