Sukses

Entertainment

Alasan Darius Sinathrya Menikahi Donna Agnesia

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menjadi salah satu pasangan yang sangat romantis, bahkan hubungan mereka jauh dari gosip tak mengenakan. Namun siapa sangka ternyata usia Donna lebih tua enam tahun dibandingkan suami tercintanya itu.

Pertama kali mereka berpacaran, Darius mengaku sangat yakin dengan Donna Agnesia, meskipun usia mereka cukup jauh. Pasalnya bagi Darius, ia tidak hanya butuh pacar saja melainkan pendamping hidup.

"Apa ya, ngerasa nemuin, she is the one. Ini orang bisa bukan cuma sekedar pacar, jadi istri tapi jadi pasangan hidup," katanya saat menjadi bintang tamu di program acara di salah satu televisi swasta beberapa waktu lalu.

"Kalau kita pacaran doang nggak tahu ujungnya di mana kan, jadi akhirnya yang terbaik harus disimpan baik-baik," tambah Darius Sinathrya.

Tak Pernah Berniat Nikah Muda

Sebelum mempersunting Donna Agnesia, pria kelahiran Swiss, 21 Mei 1985 itu mengaku tak berniat untuk nikah muda. Namun sang ayah justru memintanya mempercepat pernikahan dengan Donna.

"Kita punya persiapan cuma dua bulan yah, buat persiapan di rumah, nikah. Jadi ya udah, kita kan nikah pengin bahagia selamanya. Waktu minta restu orangtua, orangtua kasih syarat," katanya.

Pertemuan Darius dan Donna

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia pertama kali bertemu saat mereka berada di acara bertemakan sepakbola pada tahun 2005. Keduanya memang dikenal publik sebagai presenter olahraga.

Setahun kenal dan menjalin hubungan asmara, akhirnya Darius dan Donna naik pelaminan pada 30 Desember 2006. Kala itu, Darius masih berumur 21 tahun, sementara Donna sudah 27 tahun.

Dari hasil pernikahan, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, Queenesia Sabrina Sinathrya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading