Aura Kasih Pilih Fokus Bisnis Klinik Kecantikan Dibandingkan Dunia Hiburan

Syifa Ismalia28 Mei 2020, 17:24 WIB
Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Semenjak melahirkan anak pertamanya, Arabella W Amaral, Aura Kasih disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang ibu. Bahkan ia memilih untuk rehat sejenak dari dunia hiburan Tanah Air yang membesarkan namanya.

"Kebetulan pas saya melahirkan setahun yang lalu, memang saya memang mundur dulu dari dunia entertainment. Mungkin sampai babynya bisa ditinggal (antara usia) 1 tahun sampai 1,5 tahun," kata Aura Kasih dalam acara Silaturahome, di akun Instagram Liputan 6, Rabu (27/5/2020).

Tak hanya menjalankan kewajibannya sebagai seorang ibu dan istri, Aura juga memiliki kesibukan lainnya, yaitu fokus mengurus bisnis klinik kecantikannya, Aura Dermatology di Bandung, Jawa Barat.

"Project untuk entertainment memang saya nggak ambil dulu. Lebih ke running bisnis, pengin buka beberapa cabang Aura Dermatology kan," tutur Aura Kasih.

Klinik Masih Buka

[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral
Aura Kasih dan Eryck Amaral

Di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, Aura mengungkapkan bahwa klinik kecantikannya masih beroperasi. Sebab ia tak hanya melayani tindakan kecantikan saja, tetapi juga ada pelayanan kesehatan seperti suntik imune booster.

"Ada namanya infus imune booster, kayak vitamin C terus multivitamin. Jadi, kita masih ada beberapa orang yang kiranya mau yang panggil ke rumah ya perawat kita, bisa panggil ke rumah untuk melakukan infus multivitamin," jelasnya.

Bersyukur Klinik Tak Terkena Imbas Corona

[Fimela] Tamu Undangan Nikahan Baim Wong dan Paula Verhoven
Aura Kasih. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Lebih lanjut, ia mengaku bersyukur karena bisnisnya ini tidak terkena imbas pandemi. Justru, ia bisa membantu para pasien yang ingin meningkatkan daya tahan tubuh agar kebal dari virus Corona.

"Jadi masih bisa kita, alhamdulilahnya, masih bisa jalan dan setidaknya kita membantu orang-orang untuk bisa menjaga stamina juga gitu," tutup Aura Kasih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓