Sukses

Entertainment

Semua Sudah Dilakukan, Shandy Aulia Bingung Lakukan Aktivitas Apalagi di Rumah

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa bulan belakangan Shandy Aulia menjadi bagian dari masyarakat yang hanya di rumah saja. Ya, hal ini dilakukan demi memutus rantai penyebaran virus Corona yang sekarang ini masih mewabah.

Namun, karena berbeda dengan kebiasaan sebelum wabah, maka Shandy yang mencoba terus beradaptasi pun tetap merasakan titik-titik jenuh saat di rumah. Situasi tersebut pun membuatnya bingung.

"Aaaaaaaahhhhhhhhh ngapain lagi yaaaa," kata Shandy Aulia seakan ingin berteriak melalui akun Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Sudah Lakukan Semua

Sebagai seorang ibu, Shandy Aulia mengaku sudah melakukan kewajiban-kewajibannya kepada sang anak, Claire Herbowo. Shandy mengungkap bahwa dari memandikan anak, menyusui, sampai bermain- main juga sudah dilakukannya.

"Mandiin claire udah, boboin claire udah, minum susu udah, ganti diapers udah, main-main udah, baca buku cerita udah," tutur Shandy.

Bahkan, teruntuk suaminya, Shandy sudah melakukan kewajibannya sebagai seorang istri, dari urusan dapur sampai ke kasur. "urus suami udah urus rumah juga udah, mencoba buat adiknya Claire juga udah," imbuhnya.

Dilarang Masak

Apa yang biasa dilakukan oleh banyak orang demi menghabiskan waktu selama di rumah juga sudah dilakukan oleh Shandy seperti menonton film dari berbagai negara dan juga dengan beragam genrenya.

"Nonton film dari Indonesia, Hollywood, Bollywood sampe drakor udah, olahraga udah, masak udah pernah, walau baru sekali. Kata David mending jangan masak lagi deh bahaya kalau keseringan soalnya masakan istri terlalu enak, kasian istri katanya jadi gak usah masak (padahal udah gak sanggup makan masakan istri," ucapnya.

"Main tiktok udah. Semua aktivitas di rumah udah di maximalkan. Terus ngapain lagi?" ungkapnya berujung tanya kepada netizen.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading