Dibandingkan Barang Branded, Aura Kasih Lebih Pilih Binatang

Syifa Ismalia29 Mei 2020, 13:24 WIB
Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih menjadi salah satu selebriti yang dikenal sebagai pecinta binatang. Di kediamannya, berbagai jenis binatang dipeliharanya, mulai dari binatang berbulu hingga reptil.

Saking cintanya, perempuan kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu bahkan rela menjual barang- barang branded langka miliknya untuk membeli dan merawat hewan-hewan yang ia sukai.

"(Pilih) binatang. Haha.. aku jual barang branded langka aku buat beli binatang. Haha," kata Aura Kasih dalam acara SilaturaHOME, di akun Instagram Liputan 6, Rabu (27/5/2020).

Binatang Bisa Buat Dirinya Bahagia

Potret transformasi Aura Kasih
Potret transformasi Aura Kasih (Sumber: Instagram/aurakasih)

Lebih lanjut Aura menjelaskan alasannya lebih memilih memelihara binatang dibandingkan mengoleksi barang branded, salah satunya karena ia merasa senang bisa berinteraksi dengan hewan.

"Karena mereka membuat kita happy dan kita bisa berinteraksi. Kalau barang itu kesobek itu udah nggak ada harganya. Saya suka banget binatang," jelas Aura Kasih.

Ajarkan Anak Suka Binatang

[Bintang] Aura Kasih
Aura Kasih mengucapkan selamat hari kasih sayang buat kucing (Instagram/@aurakasih)

Setelah menjadi ibu, Aura Kasih juga mengajarkan anak pertamanya, Arabella W Amaral untuk menyukai makhluk hidup sejak kecil. Diakuinya, perempuan 33 tahun itu kerap mengajak putrinya bermain dengan binatang peliharaannya, seperti kucing, anjing hingga ular.

"Aku juga suka ajak Bella main sama mereka. Aku kenalin dari kecil ke mereka. Dia harus jadi pecinta binatang. Pecinta makhluk hidup actually, karena aku juga tanam-tanaman juga," tutur Aura Kasih.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓